Akibat Mengantuk Truck Tabrak Kendaraan Pengangkut Alat Berat

SIDOARJO - analisapost.com | Diduga sopir mengantuk truck tronton tabrak kendaraan pengangkut alat berat di tol Sidoarjo Waru. Sabtu (16/04/2022)

Kecelakaan terjadi di Km 764/400 B dari arah Tol Sidoarjo menuju arah waru. (Foto: Gaa)

Kejadian tersebut terjadi di Km 764/400 B dari arah Tol Sidoarjo menuju arah waru. Sekitar pukul 11:00 Wib. Semula kendaraan truck tronton muatan pasir yang di kemudikan oleh Budi (42) dengan nopol DA 1282 K warga Gempol. Melaju dengan kecepatan sedang.


Tepat di Km 746/400 B kendaraan truck tronton Hino muatan alat berat yang di kemudikan oleh Muhlasin (44) warga Lamongan, dilanjur kiri kecepatan sedang, karena kehilangan konsentrasi, Truck tersebut menabrak bagian belakang kendaraan Truck tronton yang ada di depannya.


Kasat PJR Polda Jatim AKBP Sumarahadi menerangkan dalam kejadian ini tidak ada Korban jiwa. "Diduga karena hilangnya konsentrasi (mengantuk) pengemudi Trcuk tronton dengan muatan alat berat tersebut, sehingga tidak bisa antisipasi laju kendaraan nya dan menabrak bagian belakang kendaraan Truk tronton yang bermuatan pasir di depan nya". Terang Kasat PJR Polda Jatim.


Kini kendaraan tersebut telah di evakuasi oleh Petugas Kepolisian dan Jasa marga, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.(Gaa)

95 tampilan0 komentar