Akibat Pandemi, Si Rambut Api Banting Setir


Foto : Tom

Bojonegoro, Analisa Post | Mas Bram si rambut api, nama panggung ketika menjadi MC di orkes dan elektoon, saat kita temui dia mengeluh joob manggung sepi karena dampak dari virus covid-19 di akui sangat memukul masyarakat pekerja seni yang bekerja dari panggung ke panggung.Rabu(28/04/2021)


Penghentian aktivitas hiburan dan panggung seni memang menjadi dilema bagi masyarakat pekerja seni karena dampak covid. Pemerintah terpaksa mengambil kebijakan yang sangat berat guna untuk memutus rantai penularan dari virus covid-19. Memang ini sangat dilematis karena di satu sisi pemerintah harus memperhatikan kesehatan masyarakat.

Foto : Tom

Ketika kita datang untuk berbicang-bincang dengan pria yang akrab di panggil Mas Bram si rambut api ini mengatakan,"Sampai saat ini mas saya banting setir jadi penebas bawang merah. Dia juga bercerita terkait banyak artis yang ngeluh karena job manggung saat pademi sepi," Terus gimana lagi mas wong kondisinya memang seperti ini, jadi ya kita bersyukur aja masih di beri kesehatan dan kekuatan untuk cari link sementara yang bisa menghasilkan uang, untuk mencukupi kebutuhan keluarga." Pungkasnya. (Tom)

52 tampilan0 komentar