Aktivis PMII Laporkan Oknum OPD Ke Polres Sumenep

SUMENEP - analisapost.com | Aktifis PMII melaporkan seorang oknum berinisial S ke Polres Sumenep karena sebuah pesan yang menyebut aksi unjuk rasa (Unras) yang dilakukan oleh mahasiswa PMII sebagai aksi Unras Bayaran. (24/01/22)

Foto: Istimewa

Di dalam aplikasi grub _chat_ bernama 'ADV PKP' oknum berinisial 'esbeye' ini menyebut kata 'Unras Bayaran'. Selanjutnya berinisial 'S' mengajak untuk melakukan demo tandingan jika PMII melakukan demo lagi.


Rusdi, ketua PMII Mahasiswa STKIP mengatakan bahwa kegiatannya dilaksanakan murni karena kepedulian mereka terhadap perkembangan pendidikan di Sumenep.


"Kita aksi bukan karena argumen sendiri juga bukan karena hal lain. Tetapi kami benar-benar melakukan kajian-kajian, serta sesuai dengan peraturan-peraturan, Permenpan, dan juga Permendikbud," ucap Rusdi kepada Tim Analisa Post.


Pihaknya juga melakukan pelaporan karena S telah melakukan pencemaran nama baik atau nama besar PMII STKIP PGRI Kabupaten Sumenep. Hingga saat ini mereka masih menunggu surat balasan dari Polres Sumenep guna tindak lanjut atas laporan mereka. (Juna)

256 tampilan0 komentar