Analisa Post Dapat Bingkisan Sederhana dan Cantik Dari Blend'O

SURABAYA - analisapost.com | Gaya hidup sebagai tanda mempererat silahtuhrahim masih tetap diminati oleh sebagian kalangan. terutama saat menjelang akhir tahun, tepatnya bulan Desember, adalah bulan yang di gemari oleh banyak masyarakat karena ada dua momen yang pastinya di tunggu-tunggu Natal dan Tahun Baru. Kamis (30/12/21)

Foto : Div (Bingkisan dari PT Selaras Husada, Blend'O)

Natal dan Tahun Baru adalah momen berkumpul bersama orang-orang terdekat. Banyak orang merayakannya dengan berbagi hampers, baik untuk sahabat, pacar, rekan kerja, ataupun relasi.


Hari ini Media Online Analisa Post meskipun belum genap setahun di tanggal 24 Februari nanti, menjelang New Year mendapat kejutan dari PT Selaras Husada, Blend'O sebuah bingkisan sederhana namun sangat mengesankan.


Kiriman hampers New Year berisikan tepung premix Blend'O dan waffel yang di buat dengan bahan-bahan menggunakan tepung premix, bahan kue siap saji ini bisa digunakan untuk Muffin, Brownies, Cupcake dan Bolu Kukus yang telah mendapatkan ijin dari BPOM dengan informasi nilai gizi lengkap dan saran penyajian bahan serta cara pembuatan di kemas menjadi bingkisan menarik dan cantik.


Menyambut Tahun Baru 2022, Nike Marketing Warung Sultan menyampaikan,"Kami dari Blend'O besok mau kirim hampers New Year untuk Media Analisa Post. Untuk hampersnya berupa bingkisan kue dan croffle buatan chef kami." Ujarnya melalui whatsApp kepada salah satu awak media Analisa Post.


"Sampaikan salam kami kepada crew Analis Post. Selamat Tahun Baru semoga sukses selalu." tutup Nike wanita cantik berhijab ini mengakhiri percakapannya di WhatsApp.


Charles Sandy Friz Brahmanta sebagai Pimpinan Redaksi Analisa Post megatakan, "Siapapun yang pernah kami liput atau ingin menjadi mitra dan media pathner analisapost, kami berharap tetap bisa bersinergi dan atas nama Pimpinan Redaksi Media Online Analisa Post mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang di berikan kepada kami." ujarnya.


Melalui tulisan ini dengan bergantinya tahun, diharapkan bahwa hari yang akan datang akan membawa banyak berkah dan kebajikan serta perubahan menuju arah yang positif. Sehingga dengan membangun relasi atau kedekatan dalam ranah profesional, tidak harus dinilai rupiah, tetapi tunjukannlah bahwa kita saling memperhatikan. (Dna)



200 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua