Ancam Bacok Tukang WIFI, Pria Mabuk Diamankan Polisi
top of page

Ancam Bacok Tukang WIFI, Pria Mabuk Diamankan Polisi

SITUBONDO - analisapost.com | Seorang pria mabuk yang di ketahui bernama Rahmad Hidayat (26), di amankan oleh petugas Polsek Banyuputih, Kabupaten Situbondo lantaran menyabetkan clurit terhadap korban Yunan Hilmi (42). Rabu (13/10/2021).


Aksi penganiayaan yang disertai dengan ancaman pembacokan dialami korban itu, berawal saat korban Yunan Hilmi memperbaiki kabel Wifi miliknya yang rusak. Namun, saat korban menelusuri kabel wifi bersama dua orang temannya, korban bertemu dengan terlapor dalam kondisi mabuk berat, sembari memegang clurit. Bahkan, terlapor menantang berkelahi terhadap korban.


Foto : Fia

Tidak hanya itu, terlapor  langsung memelintir tangan sebelah kiri korban, hingga menyebabkan luka pada tangan bagian kuku jari kelingkingnya. Bahkan,  terlapor menyabetkan celurit kearah korban hingga celuritnya  terlepas.


Mengetahui ada pria mabuk dan mengamuk terhadap korban,   puluhan warga sekitar beramai-ramai menangkapnya. Untuk proses hukum lebih lanjut, pria mabuk ini langsung diserahkan ke Mapolsek Banyuputih, Situbondo.


AKP Heru Purwanto, Kapolsek Banyuputih, membenarkan jika ada pria mabuk yang di amankan karena mengamuk dan sempat menyabetkan cluritnya kepada korban. Namun, karena dalam proses mediasi kedua belah pihak akan  menyelesaikan secara kekeluargaan. Sehingga kasus penganiyaan ringan tersebut di selesaikan secara kekeluargaan.


"Benar ada pria mabuk yang kami amankan karena mengamuk dan sempat menyebatkan clurit kepada korban, kasusnya ringan jadi di selesaikan secara kekeluargaan, namun sebelum di pulangkan terlapor harus menulis surat pernyataan," ujarnya.


Selain berhasil mengamankan  pria mabuk akibat menengah minuman keras (miras) yang mengamuk, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti senjata tajam (sajam) jenis clurit.(Fia)

116 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page