Anniversary Favehotel Sidoarjo Tampilkan Menu Spesial Ramadhan"Bakso Lava"

SIDOARJO - analisapost.com | Menginjak usia ke-3 Favehotel yang berdiri tanggal 29 Februari 2019 dijalan Jenggolo no 15 Sidoarjo melaunching Menu Buffet Ramadhan bertempat di Lime Restaurant bersama 40 anak yatim piatu, serta memberikan apresiasi yang tinggi untuk para tamu dan jurnalis bentuk nyata dari kerjasama dalam pemberitaan. Perayaan anniversary hotel bintang 3 dikemas dalam kegiatan yang menarik. Selasa (15/03/22)

Exceutive Cheff Favehotel Sidoarjo, Suherman, dengan Bakso Lavanya (Foto: Div).

Serangkaian acara Road to Anniversary yang telah dilaksanakan dan salah satunya hidangan yang disuguhkan dengan menu spesial ala Turki. Selain itu yang menjadi lebih menarik adalah Bakso Lava. Merupakan pilihan santapan menu ringan pas buat siapa saja yang memang favorit dengan menu bakso.


Aries Luhur yang kerap di sapa Opa, Executive Marketing & Communication Fave Hotel saat di temui menjelaskan,"Malam ini merupakan malam spesial bagi favehotel Sidoarjo karena bertepatan dengan acara launching Buffet Menu Ramadhan di mana masyarakat dapat menikmati secara langsung menu-menu pilihan hanya membayar 125.000 net perorang. Hal ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap masyarakat." Ujar pria tampan yang memiliki dedikasi tinggi.


Favehotel tidak saja memiliki 118 kamar dengan 5 tipe dan fasilitasnya yang baik, hotel ini telah tersertifikasi oleh kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Setiap tamu berkunjung, akan dilakukan pengecekan suhu badan di pintu masuk area lobi dan penempatan hand sanitizer. Tetapi juga memberikan bonusan-bonusan yang menarik menyambut Ramadhan nanti seperti yang di sampaikan oleh Exceutive Cheff, Suherman.

Aries Luhur yang kerap di sapa Opa, Executive Marketing & Communication Fave Hotel

"Bagi tamu yang menginap atau datang ke favehotel bersama rombongan 10 orang, kami akan memberikan bonus makanan favorit. Tidak perlu membayar mahal cukup 125.000 mendapatkan free Bakso Lava. Dimana bakso yang memiliki ketinggian 30 cm dan berisi 35 biji pentol bisa dimakan untuk 10 orang." katanya kepada awak media Analisa Post


Lanjutnya,"Ada dua macam Bakso Lava, yang pedas dan tidak pedas. Untuk yang pedas ada level 1 sampai 5. Bonus ini kami siapkan selama bulan Ramadhan. Jadi jangan kawatir, tidak harus menginap, umum juga boleh silahkan datang." tutupnya


Bagi masyarakat yang hobi makan bakso, tentu ini akan menjadi pilihan karena menyediakan cita rasa bakso nikmat dengan rasa yang mengelora di lidah. Rasanya yang menendang, tentu bikin nagih ingin makan lagi.


tak hanya itu, ada lebih 10 macam menu aneka minuman juga di sediakan. Penasaran?? bisa datang dan pesan tempatnya.(Dna)

454 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua