AP3 Kembali Melakukan Gebrakan Spektakuler

Diperbarui: 16 Jun 2021


Foto : Div (Salah satu vendor yang menampilkan beberapa gaun wedding)

Surabaya, Analisa Post | Asosiasi Pengusaha Perlengkapan Pernikahan atau AP3 kembali membuat gebrakan “WEDDING YES PAMERAN WEDDING SEBENARNYA“.


Acara yang diselenggarakan selama tiga hari pada tanggal 11-13 Juni 2021 untuk tahun ini mendatangkan banyak vendor-vendor termasuk dari UMKM di Tunjungan Plaza Convention Hall TP 3 Lt. 6, Surabaya mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB. Sabtu (12/06/2021)

Meskipun masa pandemi, gelaran wedding fair tetap dilaksanakan dengan mengedepankan protokol kesehatan. Acara ini mengangkat konsep Tradisional, Modern & Islamic.


Hadirnya WEDDING YES “PAMERAN WEDDING SEBENARNYA” ini mendatangkan animo masyarakat yang luar biasa.


Jeffry Liem mengatakan,”Tujuan pameran diadakan Intinya kita mau membangkitkan ekonomi dari segala segi. Karena yang terlibat bukan saja dari kalangan pengusaha pernikahan tetapi dari UMKM juga.”


“Kami juga luncurkan aplikasi Wedding Yes jadi para Klien tidak perlu susah mencari vendor yang di inginkan.” Tuturnya kepada awak media Analisa Post.

Foto : Div

Untuk kalian yang sedang mempersiapkan pernikahan jangan lupa catat tanggalnya, temukan lebih dari 217 Vendor-vendor terbaik Jawa Timur. Pasti akan banyak penawaran-penawaran spesial dari para Vendor, yang pastinya akan siap mewujudkan impian pernikahanmu.


Jadi, jangan lewatkan kesempatan inii & catat tanggalnya. Bagi kalian yang belum sempat datang ke Tunjungan Plaza untuk melihat pamerannya, jangan kawatir AP3 telah memiliki aplikasi Wedding Yes. (Dna)

3 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua