top of page

Apel Gabungan Pengamanan Malam Takbiran 1444 H

Diperbarui: 28 Apr 2023

BONE - analisapost.com I Apel Gabungan pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1444 H. terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub Pemerintah Kabupaten Bone yang akan diterjunkan untuk melaksanakan pengamanan takbiran malam ini.

Foto:Istimewa

Pengamanan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan Hari Raya Idul Fitri yang akan di gelar di berbagai tempat di Kota Watampone, khususnya pada malam hari adalah pengamanan kemacetan arus lalu lintas.


Apel pengamanan kali ini dipimpin oleh Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan S.IK., dan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Sarifuddin bersama para pejabat utama dan Kapolsek Tanete Riattang Kompol Tawil yang di gelar depan Pos Pam Pelayanan Operasi Ketupat 2023. Jum’at 21/04/2023.


Pada kesempatan yang sama, Kapolres Bone menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel gabungan pengamanan malam takbiran atas dedikasi dan loyalitas dalam menjalankan tugas di suasana hari raya idul fitri tahun ini.


“Kepada seluruh peserta apel saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 H. mohon maaf lahir batin dan terima kasih atas kehadiran seluruh personel yang hadir pada kesempatan ini.” Tutur Doddy


Sementara pada momen malam takbiran tahun ini tidak ada kegiatan takbiran keliling, ini sesuai perintah dari atas.(Ist/Syam86)

18 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page