top of page

Aston Hotel dan Conference Center Menawarkan Kenyamanan

MOJOKERTO – analisapost.com | ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center menawarkan kenyamanan serta kecanggihan dari hotel berbintang 4 dengan basis Smart Hotel yang pertama hadir di Mojokerto.

Bangunan ini terdiri dari 139 kamar dengan 4 tipe Studio Style, Studio Plus, Suite dan Penthouse, semua fasilitas yang mendukung kenyamanan ketika berada di Mojokerto.


Selain itu ada beberapa fasilitas utama di semua tipe kamar seperti Google Nest Mini Display fungsi utamanya adalah sebagai pengontrol untuk mode suara ketika menyalakan lampu, televisi serta menghubungi resepsionis atau ingin melakukan pemesanan makanan di kamar.


Khusus untuk kamar dengan tipe Suite dan Penthouse, terdapat ruang tamu dan balkon dengan pemandangan ASTON Mojokerto Hotel dan Conference Center yang mempesona.


Untuk Smart Room, tersedia juga beberapa fasilitas penunjang seperti 5 ruang pertemuan seperti Tribhuwana Tunggadewi, Hayam wuruk, Wikrama Wardhana, Rajasawardhana, Brawijaya serta Raden Wijaya yang merupakan gabungan dari semua ruang pertemuan dengan menampung lebih dari 400 orang.


Iwan Setiawan, General Manager ASTON Mojokerto Hotel & Conference Center mengatakan,"Sebuah kehormatan ASTON Mojokerto Hotel dan Conference Center dapat hadir di kota yang penuh dengan nilai sejarahnya, Mojokerto. Kami berkomitmen ingin memberikan sebuah pelayanan dan fasilitas terbaik untuk masyarakat Mojokerto khususnya baik dalam hal mengakomodir acara pertemuan, acara sosial bahkan acara keluarga dengan selalu mengutamakan kepuasan tamu adalah prioritas utama." ujarnya.

 

Selain fasilitas utama dan fasilitas penunjang yang telah disebutkan diatas, tamu-tamu yang menginap juga di manjakan dengan fasilitas Gym, Spa, kolam renang untuk dewasa, anak anak serta restoran dan café yang terletak di area lobi dengan menu-menu terbaik yang akan disajikan.

Tentang Aston Mojokerto Hotel & Conference Center


Aston Mojokerto Hotel & Conference Center adalah hotel berbintang 4 di bawah manajemen Archipelago International yang mengusung konsep  bergaya modern dengan interior berkonsep nostalgia ke abad pertengahan.


Terletak sangat strategis dan bisa di akses dengan mudah dari Jombang, Pasuruan, Malang dan Surabaya. Terletak di Jl. Totok Kerot No 51, Sumber Gayam, Kenanten , Aston Mojokerto Hotel & Conference Center hanya berjarak 58 menit dari Bandar Udara Internasional Juanda dan 12 menit berkendara menuju Stasiun Kereta Api Mojokerto. Dengan 139 kamar yang terdiri dari 5 tipe dan 4 ruang pertemuan,  Aston Mojokerto Hotel & Conference Center dapat mengakomodasi pertemuan dan acara sosial hingga 500 tamu.(ist)


Dapatkan Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#AstonMojokertoHotel #ConferenceCenter

140 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua