Aston Inn Tawarkan Minuman Mint Untuk Menjaga Kesehatan Dan Sistem Imun
top of page

Aston Inn Tawarkan Minuman Mint Untuk Menjaga Kesehatan Dan Sistem Imun

Diperbarui: 13 Jan 2023

Surabaya – analisapost.com | Aston inn Jemursari terus menawarkan promo makanan dan minuman terbaik di bulan Januari ini, (12/1/23).

Sebagai smart Hotel pertama di Jawa Timur mempunyai promo minuman dengan nama Red Shelter yang berbahan dasar daun mint, sirup grenadine, jus jeruk, sirup lemon dan tambahan air soda sebagai penambah kesegaran dalam minuman yang dibanderol dengan harga Rp, 30,000 per sajian.

 

Seperti diketahui bahwa salah satu manfaat yang ada di dalam daun mint adalah untuk mengatasi gangguan pencernaan, meningkatkan fungsi otak dan meningkatkan sistem imun tubuh, terlebih di cuaca yang tidak menentu seperti sekarang.

Red Shelter bisa dinikmati ketika anda berada di Juliet Rose Sky Lounge dan di Saffron Restaurant yang terletak di lantai dasar hotel yang terletak di Jalan Sidosermo No 70 A, Surabaya.

 

“Selain kesegaran yang Kami tawarkan, minuman ini merupakan salah satu upaya Kami untuk tetap memberikan yang terbaik kepada semua tamu yang berkunjung di Aston inn Jemursari. Dengan kandungan mint dan bahan terbaik lainnya, Kami berharap harga yang terjangkau bisa dinikmati terutama di cuaca seperti saat ini bersama rekan kerja maupun keluarga tercinta," ujar Derik Irawan, selaku Food & Beverage Supervisor. (Ist)

18 tampilan0 komentar
bottom of page