top of page

Aston Mojokerto Hadirkan Bebakaran Cak Asmojo

Diperbarui: 18 Des 2022

MOJOKERTO - analisapost.com | Hotel Aston Mojokerto yang berada di jalan Totok Kerot no 51, Baypas, Kecamatan Puri Mojokerto meluncurkan promo kuliner All You Eat BBQ Dinner yang disampaikan saat acara Media Gathring dengan sejumlah wartawan dan influencer Jumat (16/12/22) bertempat di Wilwatikta Restaurant.

Opening Babakaran Cak Asmojo (Foto: Rezawardhana)

Acara dibuka oleh Aries Luhur sebagai Cluster marcom manager Aston Mojokerto yang akrab disapa Opa ini, pada sambutannya, dia menjelaskan tujuan diadakannya media gathering yang salah satunya adalah opening Babakaran Cak Asmojo menghadirkan hidangan bakaran yang bernuansakan laut. Penggunjung bisa mendapatkan dua jenis hidangan pembuka mulai dari masakan western hingga BBQ yang terdiri dari daging sapi, ayam, serta makanan laut.


Executive Chef Aston Mojokerto, Gelar Adi Wibowo mengatakan, ingin menunjukan eksestensi dengan tagline adalah Babakaran Cak Asmojo singkatan dari Aston Mojokerto. “Adanya Bebakaran Asmojo ini diharapkan agar masayarakat yang menikmati weekend bisa berkunjung ke Aston Mojokerto dan menyantap hidangan Babarakan Asmojo,”tuturnya.

Executive Chef Aston Mojokerto, Gelar Adi Wibowo (Foto: Rezawardhana)

“Untuk Natal dan Tahun Baru, kami ada menu spesial berupa Turkey (kalkun panggang). Jadi untuk tanggal 24 malam, kami akan ada dinner buffet dan kami akan menyajikan kalkun panggang,” jelasnya lagi.


Sementara Iwan Setiawan General Manajer Aston Mojokerto Hotel and Conference Center mengatakan,“Tujuan dari Media Gathering ini adalah perkenalan dengan silaturahmi dan promosi menu baru yaitu Babakaran Cak Asmojo atau Cak Aston. Dengan harga 98.000/nett."ujarnya dihadapan awak media.


"Pelanggan bisa menikmati semua hidangan yang tersaji semuanya. Berharap dari program yang luar biasa ini dengan harga yang sangat terjangkau, Aston Mojokerto dijadikan tempat untuk para traveler kuliner tentunya untuk mampir dan mencicipi yang kita sajikan dengan rasa bintang empat,” jelasnya.


“Dengan dukungan dari rekan-rekan semua kita bersama turut membanggakan Kabupaten Mojokerto dan sekitarnya yang insyaallah nantinya ada pertanyaan di luaran sana ada nggak hotel-hotel berbintang yang layak di Mojokerto, teman-teman bisa menyampaikan bahwa di sini ada Aston Hotel and Conference Center,” terangnya.

Iwan Setiawan General Manajer Aston Mojokerto Hotel and Conference Center (Foto: Rezawardhana)

Iwan juga menyampaikan harapan agar rekan-rekan media ke depannya bisa menjadi sedulur. Ia menyampaikan perasaannya dengan mengatakan Aston Mojokerto adalah sebuah pencapaian yang luar biasa.


Di tempat terpisah, Vinna sebagai Sales Manager Aston Mojokerto menjelaskan mengapa Aston mendirikan hotel di Kabupaten Mojokerto. Vinna mengungkapkan, pada intinya, dasar dari pemilihan Mojokerto sebagai berdirinya Aston karena melihat pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Mojokerto sangat pesat sehingga menjadi Kabupaten dengan tingkat ekonomi tertinggi di Jawa Timur. Kemudian belum adanya hotel berbintang 4 di Mojokerto. (Liza/Rezawardhana)



Dapatkan Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#astonmojokerto










284 tampilan0 komentar