Asyik Nongkrong Tak Pakai Masker, Para Pemuda Didatangi Polisi
top of page

Asyik Nongkrong Tak Pakai Masker, Para Pemuda Didatangi Polisi

Situbondo, Analisa Post | Kegiatan patroli rutin dilaksanakan baik pada pagi, siang maupun malam hari oleh Polres Situbondo sebagai upaya untuk menjaga kamtibmas tetap aman sekaligus memantau protokol kesehatan dalam pelaksanaan PPKM. Minggu (03/10/2021)

Foto : Humas

Regu patroli dipimpin Kanit Turjawali Satlantas Iptu Sukamto, SH bersama personil gabungan pleton Siaga melaksanakan patroli ke sejumlah titik keramaian masyarakat dan juga jalur Pantura seputar Kota Situbondo.


Dalam patroli tersebut, sejumlah pemuda yang sedang asyik nongkrong sambal ngopi namun tidak mengenakan masker diberi teguran dan edukasi pentingnya prokes memakai masker untuk mencegah penyebaran atau terpapar Covid-19.


Iptu Sukamto mengatakan, pihaknya yang bandel berkumpul tanpa menggunakan masker langsung di berikan sanksi berupa teguran dan edukasi.


“Mereka yang bandel berkumpul tanpa menggunakan masker kami langsung berikan sanksi teguran dan edukasi pentingnya prokes disaat pandemi Covid-19."ujarnya


Selain patroli dan membagikan masker, Lanjut Iptu Sukamto, juga mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi serta menginformasikan tempat suntik vaksin Covid-19 seperti yang diselenggarakan oleh Polres Situbondo di Gedung Bhayangkara Januraga.


“Pandemi yang belum berakhir, masyarakat dihimbau untuk suntik vaksin dan tetap membiasakan diri untuk displin protokol supaya bisa menghindari penyebaran virus Corona." pungkasnya.(Fia/Ced)

98 tampilan0 komentar
bottom of page