Babi Ngepet Yang Meresahkan Sudah di Tangkap


Foto : Dokumentasi pribadi

Depok, AnalisaPost | Heboh di media sosial facebook dengan sebuah video yang beredar tentang berhasilnya penangkapan seekor babi yang diduga babi jadi jadian atau babi ngepet pada Selasa (28/04/2021)


Dan menurut keterangan di Vidio tersebut terlihat seorang yang di duga tokoh masyarakat sedang menyampaikan kronologi kejadian penangkapan babi tersebut.


Ia menyebutkan,"Penemuan dan penangkapan di duga Babi Ngepet di Kebon Bpk. Suratiyo di Kampung Bedahan RT 02/04 Kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan Kota Depok." ujarnya


Penangkapan babi di duga babi ngepet itu ada lima orang sambungnya, yang 1.Bpk Ust Adam Ibrahim. 2. Heri Sunarya. 3. Muhamad Rizki. 4. Farhan. 5. Iwan Kurniawan. Untuk penangkapannya dimulai pada pukul 22.30 wib di lakukan dengan telanjang bulat.


Kondisi babi saat di tangkap : Jenis Babi hutan, berwarna Hitam, Sebesar anjing dewasa, memakai kalung kayu berwarna hitam berbentuk Tasbeh dan memakai ikat dikepala berwarna merah dengan kondisi sudah mengecil. Setelah di tangkap, babi itu di sembelih dan kemudian di makamkan. (Nn)

87 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua