Bahas Masalah Kamtibmas, Kapolsek Nangapanda Tatap Muka Bersama Pemerintah Desa Tendarea


NTT - analisapost.com | Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan pemerintahan desa di perlukan komunikasi yang baik dan harus melibatkan semua unsur pemerintah desa yang di bantu oleh unsur elemen masyarakat serta pihak keamanan itu sendiri.



Foto : istimewa

Demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan damai Kapolsek Nangapanda bersama kepala desa Tendarea, Kosmas yonatas, S.H berserta perangkat melakukan kegiatan tatap muka yang bertempat di kantor Desa Tendarea Dusun Puukau, desa Tendarea, kecamatan Nangapanda, kabupaten Ende, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (08/02/22) pukul 14.30 Wita


Kapolsek Nangapanda Ipda Anselmus Leza, S.H mengatakan kegiatan tatap muka ini di samping menjalin silaturahmi antara Polri dan pemerintah desa Tendarea juga membahas terkait Kamtibmas dan permasalahan yang terkait kerawanan dan pontensi bencana di desa Tendarea, ucapan Kapolsek Nangapanda.


Foto : istimewa

Tujuan silaturahmi ini saya selaku Kapolsek Nangapanda ingin mengetahui kondisi real di lapangan terkait sitkamtibmas secara umum di desa Tendarea dan membangun sinergitas dengan pemdes Tendarea dalam mensukseskan prot trategis, seperti program vaksinasi dan program pemulihan ekonomi nasional" ucap Kapolsek Nangapanda".


Selain membahas masalah Kamtibmas juga di sampaikan juga bahwa masih di masa pandemi covid19 agar selaku unsur pemerintah desa terus melakukan edukasi pertokol kesehatan 5M terhadap masyarakat sebagai upaya penanganan covid19 yang di bantu oleh TNI / polri dan petugas satgas Covid-19 di desa.


Dengan adanya kegiatan ini di harapkan terjalin hubungan baik antara pihak Polsek Nangapanda dengan semua elemen masyarakat di desa Tendarea sehingga dapat berkerja sama dalam menjaga Kamtibmas terutama dalam hal penanganan Covid-19.


Sementara itu Kepala Desa Tendarea Kosmas Yonatas, SH, mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Nangapanda karena telah meluangkan waktu datang melihat sesuatu keamanan di desa kami ini dan menjalin silaturahmi dengan kami di desa Tendarea.


" Saya sebagai Kepala Desa dan semua masyarakat Tendarea mendukung dan bersedia untuk berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas wilayahnya serta kesadaran dan ketaan warga masyarakat terhadap Hukum dan perundang - undangan yang berlaku serta bersedia memberikan informasi - informasi maupun permasalahan yang terjadi di masyarakat dan yang lebih penting lagi mematuhi himbauan pemerintah terkait resiko penularan Virus Covid-19" . Ucap kepala Desa Tendarea Kosmas Yonatas, SH.(Tribratanews.ende). Wilfridus lera nere.

Tag:

104 tampilan0 komentar