top of page

Bahria University Pakistan Jalin Kerjasama Dengan UHT

SURABAYA - analisapost.com | Rektor Bahria University Pakistan, Vice Admiral (R) Mr. Kaleem Shaukat HI (M) di dampingi Director Coordination Cdr (R) Mr. Muhammad Khaleek Khan, menjalin Kerjasama dengan Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya.

Penandatanganan perjanjian kerjasama dua pihak (Foto: Istimewa)

Kedatangan dua delegasi di Kampus Laut Biru Universitas Hang Tuah, keputih Surabaya di sambut hangat oleh pimpinan UHT, Rektor Universitas Hang Tuah (UHT) Laksda TNI (Purn) Prof. Dr. Ir. Supartono, MM., CIQaR di damping Wakil Rektor I UHT, Prof. Dr. Hj. Dian Mulawarmanti, drg. MS., PBO pada hari Jumat (11/11/22)


Kerjasama ini di tuang dalam penandatanganan perjanjian kerjasama dua pihak yang di tandatangani oleh masing masing pihak di ruang tamu VVIP Rektor UHT, gedung Rektorat Pulau Enggano UHT Keputih Surabaya, yang di saksikan oleh Warek II UHT, Laksda TNI purn Dr. Ir. Siswo. HS., MMT., IPU, Warek III UHT Laksda TNI purn Dr. Sulistyanto, SE., MM., M.Sc., PSC, Kepala Kantor Urusan Internasional (KUI) UHT, Giftania Wardani Sudjarwo, S.Farm., Apt., MS. Dekan FTIK, Psikologi, Kedokteran, kedokteran gigi,

Selain kedatangan berdua membawa pesan khusus terkait kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi juga pertukaran informasi, mahasiswa dan dosen kedepannya. Sempat bercerita bahwa kedua perguruan tinggi hampir memiliki riwayat kesamaan sejarah, yaitu sama-sama dibawah naungan bentukan dari Angkatan Laut.


"Bahria University Pakistan memiliki Riwayat kesamaan sejarah yaitu sama-sama di bawah naungan bentukan Angkatan laut. Oleh sebab itu, diharapkan dapat terjalin Kerjasama yang baik seperti pertukaran mahasiswa dan dosen kedepannya.” Jelasnya.


Dalam kesempatan yang sama lewat OL Daring Zoom dihadapan Rektor dua perguruan tinggi, Konsulat Jenderal RI di Karachi Pakistan Dr. June Kuncoro Hadiningrat menjelaskan secara ringkas bahwa dirinya merasa ikut senang dan gembira bisa mempertemukan kedua perguruan tinggi ternama ini bisa hadir langsung, Bahria University dengan UHT untuk serius membicarakan langkah agenda akademik bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi, pertukaran informasi, dosen serta mahasiswa.

Konsulat RI berharap setelah agenda pertemuan ini, kedepan dilanjutkan dengan melakukan aksi notasi penandatanganan MOU, sebagai perwujudan dari agenda pertemuan awal di UHT saat ini agar kedepannya tidak pasif.(Dna/Ist)


Dapatkan Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#UHT #universitashangtuah #MoU #BahriaUniversityPakistan #www.hangtuah.ac.id.

153 tampilan0 komentar
FLayer web.png
bottom of page