top of page

Bank SulutGo Siap Tempati Gedung Baru Bertepatan Rayakan HUT ke-62

SULAWESI - analisapost.com | Gedung Kantor Pusat baru PT Bank Pembangunan Daerah Wilayah Sulut dan Gorontalo (BSG) akan diresmikan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) "Torang pe Bank" ke-62

Kantor pusat baru yang berlokasi di jantung kota ini melambangkan dedikasi Bank SulutGo untuk menyediakan layanan keuangan mutakhir dan menciptakan lingkungan yang nyaman bagi nasabah dan karyawannya.


Direktur Utama (Dirut) BSG Revino M.Pepah, menyampaikan rasa syukur atas proses pembangunan gedung delapan lantai tersebut bisa selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan. Dia menjelaskan pasca diresmikan wsok, kantor tersebut akan mulai di tempati oleh seluruh pengurus dan juga devisi departemen.


"Semua pengurus BSG dan devisi departemen akan berkantor di Gedung baru. Karena sebelumnya tempatnya pisah-pisah.," ujarnya.


Pepah juga menyampaikan bahwa peresmian kantor BSG pada hari Sabtu (3/6) diselenggarakan bersamaan dengan peluncuran QRIS BSG.


"Ini adalah bentuk pencapaian yang luar biasa. Saya berharap semua bentuk ekspansi bisa membuat BSG semakin maju dan menjadi perbankan yang terus berkontribusi positif untuk daerah," jelasnya.


Tampak hadir Gubernur selaku pemegang saham pengendali dan dari regulator perbankan sekaligus membuka dan memberikan sambutan, pemangku kepentingan utama, pemimpin bisnis terkemuka dan para nasabah setia.


“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur selaku pemegang saham pengendali, seluruh pemegang saham dan tak lupa juga para management pendahulu kita yang sudah membawa BSG menjadi seperti saat ini. Ini semua tak mungkin terwujud tanpa tongkat estafet hasil kerja keras bapak/ibu sekalian. Juga para nasabah yang kami hormati, terimakasih atas kepercayaan anda sehingga BSG dapat terus exist sampai saat ini” tutupnya.(Ronald)

23 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page
analisa post 17.50 (0 menit yang lalu) kepada saya