Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY Memeriahkan HUT RI Ke - 77 Bersama Masyarakat Kota Batam

BATAM - analisapost.com | Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY memeriahkan HUT RI Ke - 77 bersama masyarakat Kota Batam dan bertempat di depan Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY, Jl Trans Barelang, Pulau Setokok, Bulang, Kota Batam. Minggu (14/08/2022) pagi.

Masyarakat Kota Batam tampak begitu antusias, menyaksikan kegiatan yang digelar didepan Batalyon Infanteri 10 Marinir/SBY.


Berbagai perlombaan- perlombaan menarik pun dihadirkan diantaranya, panjat pinang, balap karung, lomba makan kerupuk, lomba layang-layang, tarik tambang dan banyak kegiatan perlombaan menarik lainnya.Diselah selah perlombaan masyarakat yang hadir juga menikmati Naik kendaraan Tank Amfibi milik Yonif 10 Mar dengan mengelilingin ke Satrian Bumi Yudha.


Tampak di pagi hari, masyarakat Kota Batam dan sekitarnya, mulai memenuhi dan memadati halaman depan Batalyon Infateri 10 Marinir/SBY sehingga membaur dengan seluruh prajurit Yonif 10 Marinir/SBY.


Danyonif 10 Marinir/SBY Letkol Mar Brian Prang mengatakan, kegiatan ini adalah untuk menyambut HUT RI Ke 77 dan tanggal 17 Agustus 2022 ini, kita akan melaksanakan upacara pengibaraan bendera dibawah laut diseputaraan Jembatan 5 (lima), Kota Batam.

"Dan sekira pukul 07.00 WIB pagi, kita beserta seluruh Prajurit Yonif 10 Marinir/SBY sudah siap dilokasi untuk melaksanakan kegiatan tersebut," pungkas Danyonif.


Seluruh prajurit Yonif 10 Marinir/SBY akan diterjunkan ke lokasi bersama TNI/Polri, anggota Masyarakat, instasi-instansi lainnya dan juga pemerintahan.


"Harapannya, dengan HUT RI Ke -77 ini, semoga negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya wilayah Kepri TNI/Polri semakin solid, kuat, kompak beserta seluruh institusi Pemerintahan dan tidak lupa juga dukungan dari seluruh Masyarakat Kota Batam," tutup Danyonif 10 Marinir/SBY Letkol Marinir Iwan Prang mengakhiri. (Red/Dar).

153 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua