Bau Busuk di Kira Sampah Ternyata Mayat Tanpa Identitas di Gedangan Sidoarjo
top of page

Bau Busuk di Kira Sampah Ternyata Mayat Tanpa Identitas di Gedangan Sidoarjo

SIDOARJO - analisapost.com | Penemuan mayat Tanpa identitas di sekitar area komplek pergudangan Meiko 1 gedangan pagi tadi gegerkan warga sekitar. Mayat seorang pria itu pertama kali di ketahui oleh salah seorang pemilik warung di area tersebut.

Kasubsi PIDM Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono menjelaskan, mayat tanpa identitas di temukan sekitar pukul 6:30 wib. Mayat sudah salam kondisi mengambang dan mengeluarkan bau yang menyengat.


"Awalnya saksi HE pemilik warung ini mencari penyebab bau busuk itu, saat dia melihat di sungai, ada sosok mayat yang mengambang ini" Ucap novi. (4/4/22)


Novi melanjutkan, melihat mayat tersebut HE segera memberitahu kepada pelanggan warungnya yang kemudian di teruskan kepada satpam kompleks pergudangan yang berada di sekitar area Desa Wedi tersebut.

"Baru setelah mereka melaporkan kejadian ke Polsek gedangan yang kemudian kami tindak lanjuti dengan mengirim petugas identifikasi dan ambulans untuk evakuasi" Ujarnya.


Di tanya terkait apa ada bekas luka atau penganiayaan di tubuh korban, Novi mengaku belum mengetahui pasti hasil penanganan terkait mayat tersebut.


Hingga berita diturunkan, mayat tersebut masih dilakukan otopsi di RSUD Sidoarjo. (Gaa)

1.098 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page