Begal Bereaksi di Wonoayu, Rampas 1 Motor Karyawan

SIDOARJO - analisapost.com | Telah terjadi pembegalan motor di depan PT Sierad Jl. Raya Sidoarjo Krian, Ketimang, Kec. Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo. Sabtu (20/03/22)

Korban begal di jalan Wonoayu (Foto: Dirga)

Kejadian tersebut menimpa Julia warga Watu Tulis Kec. Prambon, menurut keterangan korban saat korban sedang perjalanan pulang kerja pukul 00:00 dari Lebo menuju Prambon di tengah perjalanan korban merasa di ikuti oleh 2 orang pria yang berboncengan degan 1 motor.


Sesampainya depan PT Sierad korban di pepet dan di tendang oleh pelaku, namun korban berusaha tetap mengendalikan dan mempertahankan motornya.


Setelah di tendang yang keduakalinya korban terpeleset di tepi jalan dan jatuh, pelaku yang berjumlah 2 orang tersebut segera mengasak motor korban dan kabur.


Korban berteriak minta pertolongan orang yang berada di dekat kejadian itu. Kondisi korban hanya mengalami luka ringan karena terjatuh dari motor dan kerugian 1 motor honda scopy warna hitam dengan nopol W 5089 OU .


Sedagkan kendaraan yang di gunakan pelaku berjenis matic Honda scopy warna cream. Ciri" yang 1 menggunakan helm dan yang 1 tidak menggunakan helm.


Menurut keterangan korban,"pelaku melarikan diri ke arah krian." Ujarnya


Hingga berita di turunkan, belum ada laporan terkait hal itu, kata salah satu petugas Reskrim polsek Wonoayu (Gaa)

695 tampilan0 komentar