top of page

Bejat, Seorang Ayah di Ende Tega Gauli Anak Kandung,Kini Tengah Hamil 4 Bulan

Diperbarui: 10 Des 2022

NTT - analisapost com | Aksi bejat dilakoni seorang ayah terhadap anak kandungnya di Ende. berinisial KA adalah warga Kecamatan Wewaria, Kabupaten Ende tega mencabuli anak kandungnya, sebut saja Mawar (15) yang masih tercatat sebagai seorang pelajar di sebuah sekolah di Ende. Bahkan aksinya tersebut membuat korban saat ini sedang hamil 4 bulan.

Akibat dari perbuatannya, tersangka telah diamankan oleh pihak Kepolisian. Kini tersangka sudah mendekam di Sel Tahanan Polres Ende.Demikian disampaikan Kasat Reskrim Iptu Yance Kadiaman, S.H.,Selasa (6/12/22.


Adapun kronologis kejadian berawal dari bulan Juli 2022 yang lalu sekitar pukul 01:00 Wita di rumah pelaku yang beralamat di Dusun Numba, RT/002, RW/001, Desa Numba, Kecamatan Wewaria, Kabupaten Ende.


Saat itu, korban sedang bermain handphone di dalam kamar orangtuanya. Kemudian tersangka yang bekerja sebagai seorang petani masuk ke dalam kamar yang mana di dalam kamar tersebut tidak ada siapa-siapa, hanya mereka berdua saja.


Setelah masuk ke dalam kamar keluarga, tersangka tidak langsung melakukan aksinya. Ia bermain game di handphone terlebih dahulu sebelum melakukan aksinya.


Sebulan kemudian, tepat pada bulan Agustus, masih ditempat yang sama, pelaku kembali melakukan hubungan badan dengan korban, dimana saat itu korban sedang memasak air di dapur.


Ia memanggil korban ke dalam kamar untuk bermain game di handphone.

Tersangka kemudian melakukan aksinya tak senonoh dengan melakukan hubungan badan dengan korban.


Tidak berhenti disitu, pelaku kembali melancarkan aksi bejatnya untuk ketiga kalinya pada hari, Selasa 29 November 2022 sekitar pukul 22:00 Wita di kos korban di Jalan Udayana, Ende.


Pada saat itu, tersangka dan korban bersama-sama pergi ke pesta wisuda teman tersangka di Udayana. Karena tersangka sudah dalam kodisi mabuk, tersangka mengajak korban untuk pulang ke kos.


"Sesampai di kos tersangka dan korban menggantikan pakaian, karena dalam posisi mabuk dan lihat korban sudah membuka pakaian, tersangka langsung melakukan hubungan badan dengan korban," ujarnya.


Kasat Reskrim mengatakan bahwa, ibu korban yang mengetahui anaknya telah dalam kondisi berbadan dua langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian. Setelah mendapat laporan tersebut, pihaknya langsung menangkap pelaku.


"Tersangka saat ini sudah ditangkap oleh anggota dan telah diamankan di sel tahanan Polres Ende guna proses lebih lanjut," tegasnya. (Wilfridus Lera Nere)

29 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
FLayer web.png
bottom of page