Beri Rasa Aman, Tim UKL 02 Gowa Gencarkan Patroli Malam Hingga Dini Hari

SULSEL, GOWA - analisapost.com | Pihak Kepolisian Resor Gowa bersinergi dengan Kodim 1409/Gowa dan Satpol PP Gowa dalam tim Unit Kerja Lapangan (UKL) terus melakukan patroli malam hingga dini hari selama bulan Suci Ramadhan guna memberi rasa aman dan nyaman serta kondusif bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa.

Seperti halnya dilakukan oleh Tim UKL 02 Gowa yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa AKP Rusdi Yunus didampingi KBO Reskrim Iptu H. Masjaya berpatroli menyasar pusat perkotaan Sungguminasa, Kabupaten Gowa tepatnya di Jalan Masjid Raya dan Sultan Hasanuddin (perbatasan Gowa - Makassar) pada Selasa (12/4) malam.


Kasat Lantas Polres Gowa AKP Rusdi Yunus mengatakan bahwa patroli yang dilakukan oleh Tim UKL 02 Gowa tersebut dengan tujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti balap liar, aksi perang kelompok atau tawuran dan gangguan Kamtibmas lainnya.

"Kehadiran TNI-Polri dan Satpol PP Gowa di Tim UKL 02 ini agar masyarakat menjalankan ibadah puasa merasa aman dan nyaman serta kondusif tanpa adanya gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan tahun ini." ungkap Kasat Lantas.


AKP Rusdi Yunus mengajak Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah masing-masing agar tidak terjadi sesuatu hal yang dapat menimbulkan keresahan ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Gowa. (Syam86)

16 tampilan0 komentar