Berikan Motivasi Kepada Siswa-Siswi SMA Kartika, Ini Yang Disampaikan Pangdam Hasanuddin

MAKASSAR - analisapost.com | Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., memberikan motivasi kepada Siswa-Siswi SMA Kartika XX-I dan SMP Kartika Makassar bertempat di Jl. Sungai Tangka Kel. Sawerigading Kec. Ujung Pandang Kota Makassar. Jumat (22/07/2022).

Kedatangan Pangdam didampingi Kapendam Kolonel Inf Rio Purwantoro, S.H., dan Waaspers Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos., dan disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMA Kartika XX-I Drs. Deppa Sau, S.H., M.Si., Kepala Sekolah SMP Kartika Drs. Sutaji beserta staf dan Tim Paskibraka SMA Kartika XX-I.


Di awal sambutannya orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini mengatakan bahwa para Siswa-Siswa yang sudah masuk di SMA dan SMP Kartika harus bersyukur, berbahagia serta berbangga karena SMA Kartika sangat di perhitungkan dari SMA lain.


"Lulusan SMA Kartika banyak mencetak lulusan SMA dan SMP yang sudah berhasil baik jadi TNI maupun Polri bahkan jadi pejabat serta pengusaha, maka kita harus syukuri dan bisa dijadikan pegangan bahwa SMA dan SMP Kartika ini bukan sekolah kaleng-kaleng," Ungkapnya.


"Sekolah kita ini pun mempunyai fasilitas sekolah yang cukup, seperti fasilitas olahraga lapangan bola, lapangan tenis dan lapangan basket, sehingga kalian harus bangga dan yakin serta percaya diri karena sudah bisa sekolah di SMA dan SMP Kartika," Sambungnya.

Pada kesempatan ini pula Jenderal bintang dua ini mengajak untuk tekun dan terus belajar dan berlatih sehingga nantinya dapat meraih kesuksesan di masa yang akan datang.


"Anak-anak saya sekalian masih dalam proses peralihan, kalian harus tekun belajar dan berlatih untuk bisa berhasil dan sukses di masa yang akan datang, jangan sampai kalian lewatkan kesempatan ini untuk bisa berhasil maka di sinilah kalian harus berlatih dan harus kuat berbenah diri untuk bisa berhasil, berkarya dan akan membawa bekal di masa depan kalian," Ajaknya.


"Saya minta kepada anak-anak saya sekalian jaga nama baik sekolah kalian dan kepada guru-guru saya titip anak-anak kita untuk dibina dan dijaga semoga bisa berhasil di masa yang akan datang," Tutupnya.(Syam86)

34 tampilan0 komentar