Berikan Pelayanan Pengawalan Gratis, Satlantas Polres Bone Pasang Stiker Ke Mobil Ambulance

BONE Sulsel.analisapost.com I Satuan Lalu Lintas Polres Bone melaksanakan kegiatan Pembagian Stiker Kepada Rumah Sakit dan Puskesmas untuk dipasang di dasboard mobil ambulance. Rabu (19/01/2022)

Kaur Bin Ops Satlantas Polres Bone, AKP Suherman Bersama personilnya membagikan Stiker tersebut di beberapa Rumah Sakit, Puskesmas dan Yayasan yang mememiliki Ambulance.


Kasat Lantas Polres Bone, AKP Mustari mengatakan dalam Kegiatan tersebut Sat Lantas Polres Bone melaksanakan Kegiatan membagikan Stiker dan dipasang ke mobil Ambulance yang berisi nomor telepon/HP petugas personil Satlantas Polres Bone.



Stiker dibagikan kemudian dipasang didalam mobil ambulance bertujuan agar menghubungi Personil Satlantas Polres Bone apabila mobil ambulance membawa Jenazah dan Orang sakit yang butuh penanganan cepat serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.


Yang di harapkan nantinya setiap saat kendaraan ambulance yang mengangkut jenazah dan orang sakit tersebut beraktifitas sopir ambulance dapat menghubungi Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Bone, Ipda Andi Muhammad Irdhansyah, S.H HP : 085289549019.(Syam86)

154 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua