BeSS Mansion Gelar Upacara HUT RI Ke-77 Dipoolside
top of page

BeSS Mansion Gelar Upacara HUT RI Ke-77 Dipoolside

SURABAYA - analisapost.com | Semarak Kemerdekaan Indonesia ke-77 semakin terasa dengan suasana yang berbeda di masa pandemi ini. Untuk itu BeSS Mansion Hotel Surabaya mengadakan berbagai macam kegiatan.

BeSS Mansion Hotel Surabaya menggelar upacara bendera memperingati HUT RI Ke-77 dipoolside lantai 9 (Foto: Olivia)

Seperti yang dilakukan hari ini tepat hari Rabu 17 Agustus 2022, BeSS Mansion Hotel Surabaya menggelar upacara bendera memperingati HUT RI Ke-77 dipoolside lantai 9 areal kolam renang. Upacara diikuti seluruh staff/karyawan BeSS Mansion Hotel Surabaya dengan memakai atribut merah putih.

Upacara yang di pimpin Chief Bambang Budiawan, dengan Inspektur upacara GM Syaiful Manan, berjalan dengan lancar dan hikmad.


Olivia Vinka, Marcomm Executive BeSS Mansion mengatakan, semua petugas upacara dilakukan oleh staff/karyawan hotel, termasuk paskibrakanya." Untuk upacara pada hari ini berjalan lancar dengan persiapannya kurang lebih seminggu" ujarnya

"Kami memilih upacara dilaksanakan di arel kolam renang biar beda dari yang lain, begitu juga bendera kita kibarkan persis diatas pool keluar dari bawah jadi kesannya seperti keluar dari dalam air." jelasnya kepada awak media Analisa Post saat dimintai keterangan melalui whatsapp.


"Semua terasa seru. Dari semua rangkaian ini kami berharap agar dapat memberikan makna arti perjuangan, menumbuhkan rasa nasionalisme. Selain itu berharap supaya tim BeSS Mansion terus semakin kompak dan solid memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu. One team, One Spirit, One Goal!" tutupnya mengakhiri. (Dna)


Dapatkan Update beritapilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

488 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page