BeSS Mansion Hotel Siap Bersaing di Tengah Pandemi

Diperbarui: 7 Des 2021

SURABAYA - analisapost.com | Hotel mewah di Jalan Raya Jemursari no 15, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur ini menyuguhkan hotel berkonsep Luxury dengan harga terjangkau. Sebagai hunian yang mengutamakan nilai privasi memiliki keistimewaan-keistimewaan yang menjadi aspirasi banyak orang dari pantauan awak media Analisa Post saat menggunjungi BeSS Mansion Hotel pada hari Senin (06/12/21)

Pembukaan hotel baru di Surabaya ini merupakan dukungan perusahaan terhadap pemerintah meski dihantam pandemi. Selain memberanikan diri untuk masuk pasar yang menjadi penyebabnya terpukulnya industri pariwisata dan perhotelan, BeSS Mansion siap untuk bersaing dengan mengunggulkan keistimewaannya.


Desain yang elegan seperti hotel bintang lima, terasa exclusif. Hal ini disempurnakan dengan fasilitas-fasilitas modern yang disajikan, mulai dari Lobby, kolam renang jogging track, pusat kebugaran, restoran dengan lokasinya sendiri memiliki akses berjarak kurang lebih 8 km menuju Bandara Internasional Juanda, aneka fasilitas umum sehingga lebih cepat menjangkaunya saat ingin menuju ke pusat perbelanjaan di pusat kota Surabaya.

Foto : Div (Saat Wawancara bersama Olivia Vinka Imanda,Marcom Executive dari kiri, dan Endah Tirtaningtyas Arumbenang sebagai E-commerce merangkap Sales Executive, Kanan)

Seperti yang di sampaikan oleh Olivia Vinka Imanda Marketing Communication Executive BeSS Mansion mengatakan, "Meskipun kita baru soft opening, kita siap bersaing guna meningkatkan perekonomian kota dan BeSS Mansion hotelnya layak dijadikan pilihan karena instragramble, terbukti baru di buka jumlah pengunjungnya sudah diatas 50 persen," katanya saat di konfirmasi oleh awak media Analisa Post.


"Meskipun dalam kondisi pandemi, hotel ini tetap menawarkan konsep staycation. Karena hotel kami ditunjang banyak fasilitas," jelasnya.

Foto : Ardha ( Chef Tulus)

Disisi lain Endah Tirtaningtyas Arumbenang sebagai E-commerce merangkap Sales Executive, juga menambahkan bahwa harga bersaing, " Kita tahu kadang mereka bosan di rumah. Tentu butuh suasana baru. Tempat ini layak jadi pilihan karena kita banyak menawarkan yang tidak dimiliki oleh hotel lain."


BeSS Mansion yang terdiri dari 230 kamar ini menjadi pilihan investasi menarik dengan makanan di sajikan koki handal, cheff Tulus yang memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun. Menu-menu makanan kontinental dapat di nikmati di BeSS Mansion Hotel.

Foto : Div

Pelayanan maksimal bagi tamu dengan menu-menu yang di hidangkan, di harapkan bisa membuat orang-orang yang tinggal atau menginap di hotel tidak kawatir untuk memilih makanan. Karena BeSS Mansion Hotel memiliki menu favorit dengan bumbu rempah-rempah dan cita rasa yang menggoda.


Selain itu yang berbeda dari hotel-hotel lainnya, BeSS Mansion Hotel selain menyediakan fasilitas tempat tidur berisi lemari es, meja kerja, hingga lemari pakaian, yang menarik adalah semua makanan yang berada di dalam lemari es free sudah include dengan biaya kamar. Sehingga tamu-tamu yang menginap di sana tidak perlu kawatir karena harus menambah biaya hotel. (Dna)


#hotelbaru

#bessmansionhotelsurabaya

1.585 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua