Bhakti Kesehatan Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Wakapolres Bone Pantau Donor Darah Di Aula SAR

SULSEL, BONE - analisapost.com I Polres Bone menggelar kegiatan bakti sosial donor darah. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-76 tahun pada 1 Juli mendatang.

Wakapolres Bone Kompol Eddy Sumantri,S.Sos.,M.H. memantau langsung kegiatan donor darah hari ini di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone.


Dia menyebutkan bukan hanya donor darah, pihaknya juga menggelar olahraga Voly yang sementara berlangsung di lapangan Voly Merdeka menjelang puncak perayaan hari jadi Polri tersebut.


"Hari ini kami melaksanakan bakti kesehatan berupa donor darah, disamping itu juga berlangsung Kejuaraan Daerah Bola Voli Indoor Kapolda Cup 2022 Zona II Sulsel," kata Eddy. Senin, 06/06/2022.


Lanjut Wakapolres "kegiatan bakti kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari yang dilaksanakan oleh kepolisian dalam hal ini, Polres Bone dalam rangka memperingati hari Bhayangkara atau hari ulang tahun Polri yang ke-76 yang puncaknya nanti dilaksanakan pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, dan sekaligus sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat terutama jika ada yang membutuhkan darah," sambung Eddy

Sementara Kasi Dokkes Polres Bone Bripka Yudi Rosdi, S. Kep menyebutkan, dari kegiatan donor darah hari ini, pihaknya menargetkan sebanyak-banyaknya personel yang ikut serta.


"Alhamdulillah donor darah pagi diikuti 100 personel, termasuk pejabat utama ikut dan masing-masing ada perwakilan dari fungsi dan polsek jajaran. Oleh karena itu mari jadikan donor darah ini sebagai gaya hidup untuk membantu sesama" jelas Yudi.


Aksi donor darah yang dilakukan Polres Bone kali ini atas kerjasama Tim Dokkes Klinik Madising dengan Palang Merah Indonesia dalam rangka membantu ketersediaan stok darah PMI Cabang Bone.(Syam86)

18 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua