Bisnis Paska Pandemi Bangkit Lewat Indonesia Food Expo (Eastfood)

SURABAYA - analisapost.com | Surabaya kembali mengadakan Event Pameran makanan terbesar setelah lama vakum karena pandemi. Kegiatan yang digelar pada hari Kamis 9-12 Juni 2022 dibuka mulai jam 10.00-19.30 selama empat hari diselenggarakan di Grand City Convex Mall Surabaya.

Salah satu peserta dari Kalimantan Utara yang mengikuti pameran (Foto : Div)

Sebanyak 154 peserta dari 30 perusahaan UMKM di Indonesia yang hadir di Food Exhibition 2022 di sambut dengan antusias oleh warga Surabaya.


Peluang Bisnis Terbaik di Indonesia khususnya di Jawa Timur, menampilkan berbagai produk mulai dari makanan dan minuman, Food service, Jasa Boga, Pastry & Bakery, Kopi Teh, Gelato, food franchise, seafood, Teknologi Pengolahan & Pengemasan dan Equipment.


Seperti yang di sampaikan Sales Manager Profood Machinery, Pte.Ltd, Daniel salah satu dari Teknologi Pengolahan & Pengemasan dan Equipment menyampaikan,"Berharap pameran ini mendorong pelaku usaha di bidang industri bisa menghasilkan produk- produk yang berkualitas, sehingga mampu bersaing dengan produk luar negri." Ujarnya.

Tampak antusias warga yang berkunjung di salah satu stand (Foto: Div)

Begitu juga disampaikan oleh salah satu owner UMKM yang berasal dari Kalimantan Utara, Yuliatin,"Dipameran ini ada 30 UMKM yang hadir mayoritas dari Jawa Timur. Saya datang ke sini sendiri, berharap dapat reseler di sini dan bisa mengembangkan UMKM di daerah saya." Cerita wanita yang juga owner dari sambal Dayak kepada awak media Analisa Post.


Hal yang sama disampaikan oleh salah satu UMKM berasal dari Pacitan Jawa Timur, "Produk- produk yang ditampilkan merupakan produk terpilih dan unggulan. Dengan ditampilkannya berbagai produk pada pameran ini, berharap UMKM bisa bangkit dan berjalan lancar."jelas Yoris


Kesuksesan pameran makanan dan kemasan dengan ditampilkannya berbagai produk UKM pada pameran ini diharapkan akan menjadi jalan bagi produk produk UKM Jatim dan berbagai provinsi lainnya di Indonesia agar dikenal di dunia internasional dan mampu menembus Pasar Global.

Selain pameran, juga ada beragam seminar & demo menarik dari para exhibitor, Chef, dan para profesional di bidang nya yang akan memberikan info dan tips seputar makanan dan minuman.


Diharapkan pameran ini bisa menargetkan 20 ribu pengunjung dari lokal maupun internasional.


”Tahun ini dibuka dengan pertumbuhan yang bagus. Selama pandemi, pertumbuhan ekonomi bahkan minus. "Tutupnya mengakhiri percakapannya dengan awak media Analisa Post.


Dapatkan berita- berita terbaru dan breaking news dari media .(Dna/Che) analisapost.com


#GrandCityMallSurabaya #Pameranterbesar #ProFood #BayoranTeknik #CitaRasaAtjeh #yorisherbal


674 tampilan0 komentar