top of page

BKRMI Menyalurkan Beras Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan

Diperbarui: 28 Apr 2023

MAMUJU - analisapost.com | Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Mamuju melakukan penyaluran beras yang diterima dari Baznas Provinsi Sulawesi Barat ke masyarakat yang membutuhkan pada (19/04/23).

Penyaluran Beras, Foto:Ancha

Penyaluran beras kemasyarakat dilakukan langsung oleh Ketua DPD BKPRMI Muhammad Ikhwan bersama Direktur LPPTKA BKPRMI Kabupaten Mamuju Ramadhan A.kepada beberapa Imam Masjid serta guru guru pengajar Al-Qur'an pada tempat pengajian yang tersebar di Kabupaten Mamuju.


Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Mamuju Muhammad Ikhwan dalam lawatanya mengungkapkan bahwa,"kami sangat berterima kasih kepada bapak Ahmad SE.selaku Ketua Badan Amil Zakat ( BAZNAS) Provinsi Sulbar yang telah memberikan kepercayaan kepada kami pengurus BKPRMI untuk menyalurkan beras kepada masyarakat yang membutuhkan dan tentunya kami berharap agar kedepan sinergitas antara Baznas Provinsi dan BKPRMI yang telah terbangun dapat berkelanjutan dikegiatan kegiatan selanjutnya. Semoga dengan sinergitas telah terjalin ini dapat memberi manfaaat yang lebih kepada seluruh masyarakat Mamuju terangnya.


Hal Yang sama di harapkan oleh Direktur LPPTKA BKPRMI Ramadhan A,"dengan kegiatan ini tentunya kami sangat berharap kedepan agar sinergitas tetap terjaga dan berjalan dengan baik. Selanjutnya kegiatan hari ini bisa bermanfaat dan berlanjut ke generasi generasi mudah nantinya,"tutupnya.(Hamzah ancha)

Tag:

26 tampilan0 komentar

留言


bottom of page