BPTD Melakukan Rapat Evaluasi

Diperbarui: 8 Jul

GORONTALO – analisapost.com | Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XXI Provinsi Gorontalo melalui Unit Pelaksana Penimbangan Kendaraan Bermotor (UPPKB) Marisa melakukan rapat evaluasi kinerja UPPKB mulai dari kinerja PNS, Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), dan capaian kinerja UPPKB Marisa selama satu semester yakni Januari sampai dengan Juni Tahun 2022 yang dilakukan di Ruang Rapat UPPKB Marisa pada hari Rabu Tanggal 6 Juli 2022 Pukul 09 : 00 Wita sampai dengan 11 : 30 Wita.

Rapat dipimpin oleh Deni SM. Abdul, SH selaku Korsatpel (Koordinator Satuan Pelayanan) dan seluruh Staff UPPKB Marisa. Dalam rapat evaluasi kinerja kali ini banyak sekali hal-hal yang dibahas mulai dari disiplin kerja, administrasi, oprasional dan pelaporan kinerja pegawai yang dituangkan dalam laporan bulanan.


Korsatpel UPPKB Marisa Deni SM. Abdul, SH dalam rapat menyampaikan bahwa sangat penting untuk meningkatkan lagi disiplin pegawai dan peningkatan kinerja data produksi kendaraan angkutan barang mengingat data laporan harian rata-rata UPPKB Marisa cukup banyak, maka perlu meningkatkan lagi volume pendataan kendaraan angkutan barang yang bermuatan, bukan hanya itu dalam pelaporan data produksi UPPKB Marisa paling lambat dilaporkan pada tanggal 1 bulan berjalan ke Direktorat Prasarana Transportasi Jalan, Subdit Penimbangan Kendaraan Bermotor, BPTD Wilayah XXI Provinsi Gorontalo melalui Seksi Sarana Prasarana dan Seksi Lalu Lintas Angkutan Jalan.


Selain itu Korsatpel UPPKB Marisa Deni SM. Abdul, SH menyampaikan terima kasih kepada seluruh staff UPPKB Marisa atas peningkatan kinerja yang setiap bulan mengalami peningkatan walau keadaan sarana dan prasarana belum memadai namun staff UPPKB Marisa BPTD Wilayah XXI Provinsi Gorontalo selalu semangat dalam bertugas. (Nwir)



Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

37 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua