top of page

Buka Puasa Bersama Organisasi Wartawan Dan Dinas Kominfo Pohuwato

POHUWATO - analisapost.com I Pemerhati Jurnalis Siber(PJS) mengelar buka puasa bersama dengan organisasi wartawan yang di adakan pada hari ke enam puasa. Kegiatan tersebut mengangkat tema : Ramadan Berkah, Rekatkan Keakraban Ukhuwah Islamiyyah Untuk Pohuwato Sehat, Maju dan Sejahtera. Sedangkan lokasinya sendiri bertempat di kedai Inspirasi Marisa.(28/03/23).

Buka puasa bersama ini juga di hadiri oleh Kapala Dinas Kominfo - st Kadir Amran, Ketua DPD PJS, Provinsi Gorontalo Musamil Hasan, Pembina PJS Pohuwato Edy Sijaya, Iskandar Ibrahim serta Albert Pede.


Teman - teman jurnalis yang turut hadir terdiri dari beberapa organisasi wartawan diantaranya: Aliansi Jurnalis Pohuwato(AJP), Serikat Media Siber Indonesia(SMSI), Ikatan Jurnalis Gorontalo Barat(IJGB) dan Persatuan Wartawan Indonesia(PWI).


Dalam hal ini Ramlan Tangahu selalu ketua PJS Pohuwato menyampaikan,"terima kasih atas kehadiran rekan-rekan dalam rangka buka puasa bersama Pemerhati Jurnalis Siber(PJS) kabupaten Pohuwato, "Alhamdulillah ini kegiatan perdana kita yang kemudian akan selalu dilakukan selama bulan ramadhan tiba yang tentunya akan menjadi program PJS kedepan katanya." Tujuannya kata ramlan tidak lain untuk menjalin hubungan silaturahmi kekeluargaan sesama jurnalis se kabupaten Pohuwato. Melalui kegiatan-kegiatan seperti ini juga kita bisa dapat berkumpul bersatu untuk bagaimana kemudian kita semua dapat sering menyambut tali silaturahmi seperti ini. Mudah - mudahan keakraban seperti ini akan selalu terjaga kedepanya.


Sementara itu Kapala Dinas Kominfo-st Pohuwato Kadir Amran dalam sambutanya mewakili Bupati Pohuwato mengatakan apresiasi kegiatan buka bersama yang di gelar taman-teman PJS Pohuwato. Pemerintah sangat mengapresiasi untuk mempererat hubungan antara sesama media, sesama wartawan dan mungkin selama ini ada gap kurang berkenan antara sesama.


Berikut pemerintah dan sesama organisasi melalui kegiatan seperti ini maka yang saling salah paham itu di pertemukanlah di tempat ini bisa saling memanfaatkan. Selanjutnya dirinya juga menyampaikan beberapa hal kaitan keberadaan media terutama terhadap media-media yang telah bekerja sama dengan pemerintah.


Meski dari kerja sama mungkin tidak memuaskan bagi rekan-rekan media semua namun kami akan tetap selalu berusaha dan berupaya agar kominfo dalam hal ini berhubungan langsung dengan wartawan untuk tetap ada.Kegiatan yang berlangsung hikmat dan penuh persaudaraan itu di lanjutkan dengan salat magrib dan taraweh berjamaah bersama dewan pembina SMSI Iwan S Adam.(onal)

9 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page