Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Hadiri Acara Pisah Sambut Camat Lahewa

LAHEWA NIAS UTARA - analisapost.com | Acara Pisah Sambut Camat Lahewa di awali nyanyi dan Doa Yang di Pimpin Oleh Pendeta Jemaat Lahewa Pdt.Waspada Halawa Camat Lahewa Fekolima Lase,S.E.,M.Ap Kepada Camat Baru Doritani Lase,S.H,di Aula Kantor Camat Lahewa Jln.Pancasila dan juga Acara Sekapur Sirih Berlangsung aman Kondusif dan Sukses,Ju'mat 26 November 2021.

Foto : Humas

Kata Pembukaan Sekaligus Laporan Panitia oleh Sekcam Lahewa Fatilala Lase, S.H.mengatakan Pelaksanaan Kegiatan Ini di Dukung oleh seluruh Kepala Desa dan Forkopimca,dan juga kami mengucapkan Selamat Datang Kepada Camat Baru Doritani Lase. S.H, dan selamat Jalan Kepada Camat Lama Fekolima Lase.


Kata Pamitan Dari Camat Lahewa Fekolima Lase,S.E.M.Ap Mengatakan Seorang ASN wajar kalau Pindah Itu sudah Tunangan kami sebagai PNS dan kami bersyukur dimana telah dia menolong kami.selama kami bekerja di Kantor Camat lahewa selama satu tahun Sembilan Bulan Dua Puluh satu hari,dan juga saya berterima kasih kepada Kepala Desa yang telah mendukung kami,dan juga saya minta maaf kalau ada kekurangan dan kelemahan kami selama kami bekerja di Kecamatan Lahewa.


Kata Perkenalan dari Camat Baru Doritani Lase.S.H,saya Berterimakasih Kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati yang telah mempercayakan kepada saya sebagai Camat Lahewa dan saya tidak akan ragu lagi karena semua pihak akan tetap Seti mendukung saya baik dalam pekerjaan, maupun dalam kegiatan Pemerintahan.


Kata Sambutan dari Kades Moawo Saharman Tanjung mengatakan kami tidak pernah merasa kehilangan Camat di Kecamatan Lahewa dimana mutasi ini hanya bentuk untuk kenaikan Karir,Pesan Kami kepada Camat Lama Kalu ada Jarum Yang Patah Jangan Simpan di Dalam Peti dan Kalau ada Kata-kata yang salah jangan di simpan dalam hati dan kalau ada Sumur di ladang boleh kita numpang mandi,kalau ada Umur yang Panjang Boleh kita Jumpa lagi.


Kata Sambutan dari Forkopimca yang di wakili Kapolsek Lahewa Ipda Hesena Ziliwu, S.H.,M.H, Kami bersukacita karena kita bisa berkumpul ditempat imi,kepada Camat yang lama kami ucapkan selamat jalan kiranya dapat kerja yang baik di tempat kerja yang baru.dan kepada camat baru Doritani Lase kiranya tetap semangat dalam pekerjaan yang baru, dan kami dari pihak Kepolisian akan memberikan Pelayanan terbaik Kepada Masyarakat,harapan kami kedepan agar seluruh masyarakat harus semua di Vaksin.


Kata sambutan dari yang mewakili Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat.Tokoh Agama oleh Mantan Ketua DPRD Nias Utara Rasali Zalukhu mengatakan kita bangga ada acara kebersamaan kepada Camat Lahewa kami Mengapresiasi dimana selama bapak Menjadi camat Lahewa banyak terobosan - terobosan Baru,dan kepada Camat yang baru lihatlah staf kantor Camat dan Kepala Desa yang setia mendukung Pekerjaaan Pak Camat, dan saya yakin Kedepan Camat Yang Baru Doritani Lase lebih baiklagi.


Sambutan dari Anggota DPRD Nias Utara n Abibus Baeha mengatakan kepada camat yang lama Fekolima Lase,S.E.M.Ap.kami ucapkan selamat jalan dan selamat datang kepada Camat yang Baru Doritani Lase,S.H.


Arahan dan bimbingan Bapak Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu,hari ini dapat kita berkumpul di acara keluarga,karena,bagai mana rasa kelebihan seorang Pemimpin tetap ada dan kadang Air Mata Keluar, kepada kita semua dalam mutasi ini mari kita memaknai sendiri,dan kepada Camat Lahewa yang Lama mempunyai kelebihan. dan kami Ucapkan selamat jalan kepada Camat yang Lama,dan Kepada Camat yang Baru Doritani Lase Selamat datang dan tetap bekerja,kepada bapak camat yang baru menjadi camat bukan hasil pemilihan tetapi yang di angkat karena Penilaian dan silahkan Bekerja,yang di Perbaiki silahkan Perbaiki dan yang kurang silahkan benahi.


Turut Hadir Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu,Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega,Anggota DPRD Nias Utara Ahabi Abibus Baeha, Elman Faeri Lase,Kadis PMD AAroo Zalukhu,Kapolsek Lahewa Ipda Hesena Ziliwu, S.H.,M.H,Kaposmat AL Lahewa Serka J.Harefa, Koramil 05/Lahewa Yang di Wakili Letda Yuventius Waruwu,Mantan Ketua DPRD Nias Utara,Rasali Zalukhu.


Kepala UPP Lahewa Yang di wakili A.Zebua dan Ka. Lurah Amran Gulo Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Lahewa Asli Lase dan Seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Lahewa. (Asli Lase).

109 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua