Bupati Dan Wakil Bupati Nias Utara Melantik Dan Mutasikan Pejabat Lingkup Pemerintah Daerah

LOTU NIAS UTARA - analisapost.com | Pemerintah Kabupaten Nias Utara melaksanakan pemutasian dan pelantikan para pejabat lingkup Pemda Nias Utara Kamis (02/12/2021).


Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu dalam kata Arahan dan Bimbingannya menitipkan pesan kepada seluruh para pejabat tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas mengucapkan selamat bertugas pada jabatan yang baru anda jabat hari ini.


Mengawali sambutannya Bupati Amizaro Waruwu memotivasi seluruh peserta yang telah di lantik bahwa jabatan adalah tanggung jawab, maka saudara di utus untuk bekerja dalam melayani masyarakat Nias utara.


Bupati menegaskan kepada seluruh pejabat yang baru di lantik hari ini "Agar segera mungkin berinovasi,Menyesuaikan serta beradaptasi dengan Instansi tempat saudara/ saudari di tugaskan saat ini, Serta berbuat yang terbaik untuk kabupaten Nias Utara, agar Ketertinggalan selama ini dapat di capai dengan komitmen dan keseriusan dalam bertugas dan mampu berpacu mengejar ketertinggalan Kabupaten Nias Utara, bahwa jabatan yang Anda jabat hari ini murni hasil Evaluasi kinerja yang telah di teliti dengan baik dan Bukan titipan"Tegas bupati.


Acara pelantikan Turut di hadiri, Wakil Bupati Nias UtaraUtara Yusman Zega, Noferman Zega Mewakili DPRD Nias Utara, para asisten, kepala kepala OPD, Rohaniawan/i, staf Ahli, para kaban, LSM, Pers dan sejumlah pejabat struktural dan staf. (Asli Lase)

167 tampilan0 komentar