Bupati Nias Utara Mengajak PERS/LSM Bersilaturahmi Di Pendopo Nias Utara

Diperbarui: 18 Nov


Foto : Asli L

Nias Utara, Analisa Post | Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd,mengajak Puluhan insan pers di berbagai media cetak elektronik dan online yang bertugas di wilayah Kabupaten Nias Utara untuk bersilaturahmi selasa 24/08/2021).

Silaturahmi perdana dengan Bupati Nias Utara berlangsung dengan Aman dan tetap mengikuti atau mematuhi protokol kesehatan dan juga di hadirin oleh unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Nias Utara Noferman Zega.


Bupati Nias Utara Amizaro waruwu Mengatakan sudah lama memiliki rencana untuk bisa kumpul dengan kawan-kawan wartawan yang ada di Kabupaten Nias Utara, namun selalu terkendala mengingat aktifitas pemerintahan daerah yang cukup padat selama ini, "sudah lama kita rencanakan, tapi selalu sibuk dengan aktifitas pemerintahan, berharap kegiatan seperti ini bisa diagendakan, untuk mempererat hubungan pers dengan Pemerintah daerah, khususnya dalam rangka membangunan Kabupaten Nias Utara lebih maju karena kita adalah Nias Utara" Ucap bupati.


Bupati mengatakan, "Pers juga merupakan salah satu pilar demokrasi, sangat berpengaruh bagi kemajuan suatu daerah, Untuk itu sangat berharap Pers di Kabupaten Nias Utara juga bisa memajukan daerah dengan tulisan atau produk-produk jurnalistiknya." tambah bupati.

Foto : Asli L

"Membangun daerah perlu kebersamaan dari eksekutif, legislatif, yudikatif termasuk Pers dan masyarakat hendaknya bisa menyatukan pikiran membangun Nias Utara untuk itu kepada wartawan yang ada di Kabupaten Nias Utara agar bisa menciptakan tulisan yang membawa suasana aman,damai, harmonis dan rukun melalui tulisan-tulisan kawan-kawan insan Pers, saya titip buatlah tulisan yang bisa menciptakan suasana aman karena Nias Utara Milik kita bersama."Harap Bupati.


Salah seorang pers dari Media 86 News F. Zal mengatakan, "Pertemuan ini kami apresiasi dan semoga kedepan tetap terjalin hubungan yang baik antara pemerintah dan insan Pers sebagai mitra yang selama ini seakan terlupakan, kita apresiasi dan siap memberikan informasi untuk membangun Nias Utara" Tutupnya. (Asli Lase).

17 tampilan0 komentar