Bupati Pohuwato Menyambut Baik Pembangunan Masjid di Halaman Ponpes

POHUWATO - analisapost.com | Usai meninjau vaksinasi di aula kantor camat popayato, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Assisten Pemerintan dan Kesra, Arman Mohamad, Kepala BPBD, Ramon Abdjul, dan Kadis Kominfo, Supratman Nento melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid pondok pesantren alkhairat popayato, Sabtu, (27/11/2021).

Foto : Humas

Bupati Saipul Mbuinga menyambut baik pembangunan masjid di halaman ponpes alkhairat popayato, semoga dengan adanya masjid ini anak-anak santri tidak jauh lagi untuk melaksanakan ibadah khususnya salat berjemaah, insyaallah pembangunan berjalan dengam lancar sehingga bisa cepat selesai. “Insyaallah kami bisa membantu untuk pembangunan masjid ini”,ucap bupati.


Kegiatan keagamaan jelas Bupati Saipul Mbuinga merupakan salah satu program kami, dimana program satu desa satu hafiz dengan adanya pesantren maupun alkhairat bisa terwujud, olehnya dukungan dari pondok pesantren pun sangat diharapkan.

Foto : Humas

Terakhir Bupati Sapul Mbuinga berharap agar anak-anak santri bisa diperhatikan terutama dari sisi akhlak mereka dengan adanya perubahan zaman yang sudah serba bisa. Artinya, kecanggihan teknologi sudah sangat dirasakan, oleh karenanya bagaimana bisa membentengi mereka dengan jiwa dan akhlak yang baik terutama pembelajaran al-qur’an yang merupakan kitab umat islam. Karena anak-anak ini adalah generasi islam kedepan dan di tangan merekalah islam dimasa mendatang.(Zebal)

333 tampilan0 komentar