Bupati Pohuwato Pimpin Upacara Pelantikan Pengangkatan 277 ASN

POHUWATO - analisapost.com | Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga memberikan ketegasan kepada seluruh ASN untuk menjaga kondusifitas serta citra di lingkungan Pemerintahan Daerah.

Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga memberikan ketegasan kepada seluruh ASN untuk menjaga kondusifitas (foto: Istimewa)

Hal ini disampaikan Bupati Saipul usai memimpin upacara pelantikan pengangkatan 277 Aparatur Sipil Negara (ASN) meliputi PNS, CPNS, dan PPPK, pada Selasa (26/04/22) bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati.


"Seperti apa yang terjadi selama ini, ada satu atau dua oknum dari ASN yang masih mencoba mempermainkan persoalan hak-hak mereka, sesuai arahan saya rasa ini tidak perlu di publishkan lewat media sosial," ujar orang nomor 1 di pohuwato tersebut.


Terkait hal itu, Bupati Saipul mengatakan bahwa masih ada cara-cara yang lebih baik untuk diselesaikan agar tetap menjaga suasana di lingkungan pemerintahan yang aman dan juga kondusif.

Disela itu, selaku Ketua Umum Korpri, Usman Bay juga berharap kendala-kendala atau keluhan yang dihadapi ASN di lingkungan Pemerintahan tidak dipublikasikan secara langsung di media sosial.


"Melainkan, diselesaikan secara baik-baik dengan memberikan aduan langsung kepada pimpinan (Bupati) melalui tingkat-tingkat jabatan sebagaimana yang telah ditetapkan dalam organisasi Pemerintahan," Pungkasnya.(Zebal)

261 tampilan0 komentar