Bupati Saipul Pohuwato melaporkan Pihak Indomaret



Foto : Humas

GORONTOLO - analisapost.com | Didampingi pengacara Bupati Pohuwato A. Mbuinga dalam pembukaan Indomaret mengambil langkah hukum, yang berlokasi di Kecamatan Buntulia, Kabupaten Pohuwato.


Bupati Saipul Pohuwato melaporkan pihak indomaret atas sebab nama dalam mengcantumkan pada susunan undangan peresmian, Selasa 30.11.2021.


Kepala Kepolisian Polres Pohuwato, Akbp. Joko Sulistiono mengatakan iya Bupati Pohuwato telah datang melaporkan pihak indomaret karena tidak mengantongi perizinan surat undangan mencatatkan nama Bupati Pohuwato tanpa sepengetahuan Bupati Pohuwato.



Foto : Humas

Lanjut Bupati dimana dalam surat undangan yang mencantumkan nama bapak, kasih tahu adanya pengguntingan pita karena menurut Bapak bupati sendiri mekanisme dari perizinan itu masih dalam proses pengurusan dalam pembuatan undangan tersebut.


perbedaan keterangan keterkaitan dengan pembangunan dan perizinan Indomaret di laporan tentang dokumen perizinan berlangsung karena pencatutan nama memberikan sambutan Bupati. Ujarnya.





Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga menjelaskan Laporan ini hanya pencatutan namanya dalam undanga serta peresmian Indomaret yang dinyatakan akan diresmikan oleh dirinya sendiri.(Zebal/Humas)

20 tampilan0 komentar