Bupati Sidoarjo Menyelenggarakan Lomba Desain

SIDOARJO - analisapost.com | Bupati sidoarjo Gus Muhdlor membuka sayembara desain tugu diperempatan babalayar dengan pesertanya terbuka untuk umum, hadiah yang disiapkan untuk pemenangnya tidak main main yaitu sebesar Rp 30 juta. Tugu di perempatan babalayar ini nanti menjadi Landmark baru sekaligus menjadi tugu ikonik kota sidoarjo. Sayembara ini bagian dari mengajak partisipasi publik untuk ikut dalam proses pembangunan kabupaten sidoarjo. "Bukan hanya warga sidoarjo saja, sayembara ini terbuka untuk umum, tugu ini akan menjadi landmark baru kota Delta", ujar Gus Muhdlor di pendopo delta wibawa.

Dibangunnya tugu diperempatan babalayar selain menjadi ikon atau landmark sidoarjo, juga bertujuan mengembalikan lagi kejayaan kawasan itu yang dulu pernah menjadi pusat keramaian kota delta.


Dan sekarang kita langsung saja melihat jadwal dan waktu acaranya, Timeline sayembara tanggal 7-22 April untuk pengumpulan desainnya lalu dilanjutkan tanggal 9 mei untuk pengumuman desain terpilih berikutnya presentasi desa terpilih tanggal 12 mei dan akhir acara pengumuman pemenang sayembara tanggal 16 mei.


"Tim jurinya dari ikatan Arsitek Indonesia (IAI) dan Ikatan Arsitek Lanskap Indonesia (IALI)", imbuh Gus muhdlor.

63 tampilan0 komentar