Bupati Sinjai Lantik 20 Kades Terpilih di Tiga Kecamatan
top of page

Bupati Sinjai Lantik 20 Kades Terpilih di Tiga Kecamatan

SULSEL, SINJAI analisapost.com I Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM melantik dan mengambil sumpah sebanyak 20 (dua puluh) orang kepala desa terpilih di tiga kecamatan, yaitu Kecamatan Tellulimpoe, Sinjai Selatan dan Sinjai Borong. Pelantikan dan pengambilan sumpah kepala desa terpilih dari Kecamatan Tellulimpoe berlangsung di Aula Kantor Desa Saotengah Kecamatan Tellulimpoe, dari Kecamatan Sinjai Selatan berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati dan dari Kecamatan Sinjai Borong berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Borong, Rabu (25/5).

Bupati Sinjai dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sekaligus serah terima jabatan dari penjabat kepala desa kepada kepala desa terpilih adalah hal yang biasa dan merupakan bukti nyata dalam melaksanakan pelayanan terbaik bagi masyarakat.


"Semoga yang mendapat amanah dapat mengemban tugas dan tanggungjawab sebaik mungkin. Dengan kompleksitas tantangan diharapkan kepala desa dapat melaksanakan tugas dengan baik yaitu mengambil peran dalam membantu memulihkan ekonomi masyarakat pasca covid19", harap Bupati.


Kepala Desa yang dilantik dan diambil sumpahnya dari Kecamatan Tellulimpoe yaitu Kepala Desa Saotengah Harianto, Kepala Desa Kalobba Taufik, SS, M.Si, Kepala Desa Tellu Limpoe Muhammad Amin, Kepala Desa Lembang Lohe Drs.Mappiare M, Kepala Desa Bua Andi Asis Soi, Kepala Desa Sukamaju Asrul Arkan, S.Pd, dan Kepala Desa Era Baru Muh.Amir.


Dari Kecamatan Sinjai Selatan yaitu Kepala Desa Puncak Muhammad Idris , Kepala Desa Songing Ahmad, Kepala Desa Aska Ihwan A. Usman T , Kepala Desa Talle Abdul Rajab , Kepala Desa Palae Irham Asfar S.PT, Kepala Desa Bulu Kamase Umar, S.Sos , Kepala Desa Palangka Abdul Azis , Kepala Desa Polewali Mazlan, S.Sos, M. Si.


Sementara itu, di Kecamatan Sinjai Borong, Bupati melantik 5 (lima) orang kepala desa terpilih, yaitu Ahmad P dari Desa Batu Belerang, Andi Rauf dari Biji Nangka, Bohari, SE dari Desa Barambang, Agus dari Bonto Sinala dan Bahar dari Kassi Buleng.(Syam86)

Tag:

141 tampilan0 komentar
bottom of page