Cafe Rame Rame (Jazz Coffee) Yang Cozy
top of page

Cafe Rame Rame (Jazz Coffee) Yang Cozy

Diperbarui: 19 Okt 2022


Foto : Div (Suasana di dalam ruangan)

Surabaya, Analisa Post | Dimasa pandemi ini dunia usaha sedikit mengalami kesulitan. Langkah yang ditempuh adalah melakukan inovasi. Saat ini, sudah banyak cafe keren yang bermunculan di Surabaya. Bukan hanya menawarkan es kopi yang menyegarkan namun juga desain cafe yang Instagrammable dan menarik untuk dijadikan tempat berfoto ria. Senin (24/05/2021)


Hal tersebut juga yang dilakukan oleh pengelola dari Cafe Rame-Rame. Tempat yang berkonsep vintage ini berada di jalan Semolowaru Surabaya tidak jauh dari kampus Unitomo, Untag dan Stie Perbanas.


"Konsep awalnya itu vintage, untuk pengunjung targetnya mahasiswa dan menu spesial disini Coffee Latte Butter Scoot., menu best sellernya Matcha Milk, paling banyak peminatnya." Ujar Ricard Management Jazz Coffee mengakhiri percakapannya dengan awak media Analisa Post.

Foto : Div

Bagi anak-anak jaman Now, Life style adalah point paling penting untuk mereka mendapat julukan anak hits. Dari mulai smartphone, kendaraan, fashion dan apapun yang melekat di tubuhnya harus update, tak terkecuali tempat tongkrongan.


Meskipun tempat ini baru di buka, tapi bisa di rekomendasikan karena makanan disini harga tidak membuat kantong para mahasiswa jebol. Untuk rasa makanannya ok, Suasana di dalam ruangan, juga nyaman.


Fasilitas di tempat ini, Tentunya ada Kamar mandi yang bersih, tempat sholat, ada wifi, live musik, pokoknya ruangan ini asik buat anak-anak muda yang datang berdua ataupun rame-rame.


Nah kalau kamu memang anak hits, sudah pernah ke cafe rame-rame ini belum ? kalau belum, jangan pernah ngaku hits deh. Jadi supaya tidak penasaran, kalian wajib datang kesini ya. (Dna/Che)



68 tampilan0 komentar
bottom of page