Cakades Jalmak Pilih Pilkades Damai Untuk Majukan Desa

PAMEKASAN - analisapost.com | Jelang pemilihan kepala desa secara serentak yang diikuti oleh 72 desa se pamekasan yang jatuh pada sabtu 23 April 2022. H-1 pemilihan, cakades desa jalmak berikan beberapa santunan kepada anak yatim-piatu dan sejumlah masyarakat kurang mampu dibeberapa tempat didesanya.

Cakades desa Jalmak, Abdillah Setiawan SE. Menuturkan dirinya memohon doa restu dan dukungannya kepada masyarakat desa Jalmak untuk memimpin desanya beberapa tahun kedepan priode 2022-2028. Dirinya juga Mengajak seluruh elemen masyarakat untuk lakukan pilkades damai dan harmonis demi terciptanya rasa aman.


"Siapapun nantinya yang akan terpilih menjadi Kepala Desa Jalmak kecamatan Kota Pamekasan itulah merupakan pemimpin pilihan rakyat. Sebanyak 2155 hak pilih masyarakat desa Jalmak yang terdiri dari 3 dusun dengan dibagi menjadi 5 tps diharapkan mampu memberikan rasa nyaman untuk terciptanya pilkades damai." ujar Setiawan


Siapapun pemenangnya nanti diharapkan mampu memberikan perubahan untuk desa,"Saya akan menerima dengan lapang dada siapapun nantinya yang akan terpilih. Bersaing secara sehat dan tidak ada money politik dalam pemilihan pemumutan suara diharapkan bisa bersinergi antara demi kepentingan masyarakat desa jalmak kedepan."imbuhnya


"Saya berharap pada Sabtu 23 April 2022 besok seluruh masyarakat Desa Jalmak untuk bisa menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani." tutupnya. (Idrus)

286 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua