top of page

Calon Legislatif DPRD Kota Manado Bertemu Warga Bitung-Karangria dalam Masa Kampanye

MANADO - analisapost.com | Calon Legislatif DPRD Kota Manado dari Partai Nasional Demokrasi (NasDem), Mecky Wurangian MSA, mengadakan pertemuan dengan warga Bitung-Karangria dalam rangka kampanye Pemilihan Umum mendatang. Acara ini diadakan di lokasi keluarga Heydemans-Loupatty pada Jumat, 9 Februari 2024, dan disambut dengan antusias oleh masyarakat.

Calon Legislatif DPRD Kota Manado dari Partai Nasional Demokrasi (NasDem), Mecky Wurangian MSA
Calon Legislatif DPRD Kota Manado dari Partai Nasional Demokrasi (NasDem), Mecky Wurangian MSA (Foto: Onal)

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh ratusan warga nelayan dan masyarakat Bitung-Karangria, Mecky Wurangian menyampaikan pesan yang membanggakan, menekankan pentingnya kehadiran mereka dalam Pemilihan Umum yang akan datang.


Dia mengingatkan bahwa pada tanggal 14 nanti, mereka akan memberikan suara mereka, dan penting untuk menghadapi proses ini dengan gembira, meskipun sering kali mendengar keluhan dari masyarakat.


Mecky juga menyoroti masalah-masalah yang dihadapi oleh Karangria, termasuk tingginya tingkat putus sekolah. Dia berkomitmen untuk meningkatkan akses pendidikan dengan menciptakan program untuk mencegah anak-anak terputus sekolah. Selain itu, dia juga berencana untuk mengalokasikan dana kesehatan dan duka sebesar 500 ribu rupiah setiap tahun, bukan hanya sekali dalam lima tahun.


Selanjutnya, Mecky berbicara tentang pentingnya memberikan perhatian kepada tempat ibadah dan masalah pekuburan di Karangria. Sebagai penatua di daerah tersebut, dia berjanji untuk memperhatikan dan memperbaiki kondisi tersebut.


Di sisi lain, Calon Legislatif DPR-RI Dapil Provinsi Sulawesi Utara, DR. IR. Gobless Sofcar Vicky Lumentut SH, Msi, DEa, juga menyampaikan pesan kepada masyarakat. Dia mengingatkan bahwa pilihannya untuk menuju ke DPR-RI didasarkan pada program-program yang pernah dia adakan sebagai mantan Walikota. Vicky berjanji untuk terus memperjuangkan program-program yang akan memberikan perhatian kepada lansia dan masyarakat Sulawesi Utara secara keseluruhan.


Dalam penutupannya, Vicky mengajak masyarakat untuk memilihnya sebagai wakil mereka di DPR-RI, dengan jaminan bahwa dia akan tetap bersama mereka selama lima tahun ke depan.


Acara ini menjadi momen penting dalam masa kampanye, di mana para calon legislatif berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk menyampaikan visi dan misi mereka. Diharapkan bahwa pemilihan umum mendatang akan menghasilkan pemimpin yang benar-benar mewakili kepentingan dan kebutuhan rakyat. (Onal)

588 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page