top of page

Calon Penumpang Kapal Feri di Temukan Meninggal Diruang Tunggu

MAMUJU - analisapost.com | Gerak cepat yang dilakukan oleh Personil Polsubsektor Pelabuhan Resta Mamuju yang dengan sigap mendatangi TKP setelah menerima laporan ditemukannya salah satu calon penumpang fery di pelabuhan Simboro Mamuju Senin (08/05/223).

Foto:Istimewa

Seperti di ketahui Identitas Korban bernama P.Rabiah berusia 60 tahun dan beralamat Dsn Sukamaju Desa Tappilina Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah.


Saat dikonfirmasi Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar melalui Kasi Humas Polresta Mamuju, Ipda Herman Basir mengatakan bahwa,"berdasarkan pantaun dilokasi kejadian jenazah tersebut tergeletak di ruang tunggu Pelabuhan Fery Simboro.


"Atas kejadian tersebut personil Polsubsektor Pelbuhan bersama personil piket Polresta Mamuju langsung melakukan olah TKP dan selanjutnya membawah almarhum kerumah sakit Bhayangkar untuk di lakukan Visum,"ungkapnya.


Korban Jenazah P.Rabiah sudah di bawa kerumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan guna untuk diketahui penyebab kematianya.(Hamzah Ancha)

30 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page