Camat Bandar Selamat Pimpin Apel Kegiatan Razia PPKM Level-3

MEDAN - analisapost.com | Camat Bandar Selamat  selaku pelaksana apel bersama Yustisi razia PPKM LEVEL 3   di kantor  Camat Bandar Selamat pada hari sabtu tanggal 9-10-2021 pukul jam: 21.00 wib

Foto : Humas

Dalam kegiatan razia PPKM level 3 ini berhubung PPKM berlanjut lagi adapun razia PPKM level 3 ini bertepatan di jalan letda Sujono


Pak Camat  menyampaikan bhawasannya apel bersama razia PPKM Level 3 ini agar setiap pengusaha warung makan, toko toko maupun cafe, jangan lalai tidak mengikuti anjuran yang sudah di putuskan dari pemerintah.


Para pengusaha tersebut jangan melewati jam yang sudah di tentukan oleh pemerintah agar jangan terlampu malam buka usahanya, supaya PPKM tersebut bisa secepatnya berakhir.


Adapun yang mengikuti razia PPKM level 3 ini wakapolsek Percut Seituan, Kepling Setempat, jajaran polsek Percut Seituan, satpol PP, serta Team Media.   


Selama kegiatan razia PPKM WARUNG tersebut tetap mengikuti protokol Kesehatan dan tetap mengikuti anjuran jam yang sudah di tentukan dari Bapak Walikota  Medan.(wan)             

88 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua