Cegah Kejahatan, Babhinkamtibmas Ajak Guru Jaga Keamanan

BADUNG - analisapost.com | Tim gabungan dari Polda Bali, Polres Badung, Polsek Abiansemal, melaksanakan sambang bersilahtuhrahmi sebagai salah satu upaya yang dilakukan Babhinkamtibmas untuk terus menjalin kemitraan dengan dunia pendidikan dengan cara mendatangi pihak sekolah guna memberikan imbauan Kamtibmas ke sekolah.

Seperti yang dilakukan Babhinkamtibmas Desa Darmasaba Aiptu I Putu Ngurah Brata menyambangi SD Negeri 1 Darmasaba dan bertemu langsung dengan Kepala Sekolah SD Negeri 1 Darmasaba. Rabu(20/4)


Dalam kesempatan tersebut Aiptu Brata mengatakan kedatangannya untuk menjalin hubungan komunikasi agar jika nantinya ada kendala terkait Kamtibmas bisa dikordinasikan.


"Kami titip pesan ke guru untuk selalu tingkatkan keamanan karena marak pencurian yang menyasar sekolah." ujar Aiptu Brata.


"untuk antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan kami sarankan untuk penjemputan pulang siswa agar selalu dipantau oleh para guru." imbuhnya.


Aiptu Brata berharap dengan kehadiran polisi di sekolah-sekolah bisa menghilangkan kesan menyeramkan dan menakutkan terhadap sosok polisi yang selama ini mungkin dirasakan oleh anak-anak. Dan tak lupa menyampaikan agar selalu mentaati protokol kesehatan untuk menjaga anak didik terhindar dari virus covid-19. (Dna)

186 tampilan0 komentar