top of page

Cegah Omicron Kapolresta Sidoarjo Razia Prokes

SIDOARJO - analisapost.com | Masa pandemi belum berakhir. Berbagai langkah dilakukan pemerintah.

Foto : Charles

Penyebaran Covid-19, terutama varian Omicron, terus menjadi perhatian serius berbagai pihak. Termasuk pihak Kepolisian bersama TNI dan instansi terkait di wilayah Jawa Timur.


Di samping itu menjalankan program Kapolda Jawa Timur untuk menjalankan patroli motor penegakan protokol kesehatan.(Pamor Keris).


Perlu diketahui Polresta Sidoarjo menurunkan ratusan personel gabungan disejumlah ruas jalan raya dan titik titik kerumunan masyarakat.


Dimana Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro melakukan razia prokes dan vaksinasi diperbatasan Waru(27/1/22).


Hal tersebut ditujukan pagi para penguna jalan. Terutama yang belum vaksin. Serta ada juga pembagian masker.


Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan kepada Media, pihaknya bersama jajaran TNI mengedepankan penegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat secara profesional dan humanis. Mengedukasi displin prokes membantu masyarakat dalam penyemprotan disinfektan dan pastinya percepatan vaksinasi. Tegasnya.


Edukasi masyarakat lebih mengedepankan sisi humanis. Suatu contoh ketika masyarakat tidak menggunakan masker akan diberi serta dihimbau pandemi masih ada jadi jangan lengah. Selain itu ajakan untuk masyarakat yang masih belum melakukan vaksin.(Che)


197 tampilan0 komentar
FLayer web.png
bottom of page