Cegah Penularan, Tim Gabungan Bagikan Masker Gratis

BADUNG - analisapost.com | Petugas gabungan dari Polda Bali, Polres Badung, Polsek Abiansemal membagikan masker kepada masyarakat karena pandemi belum sepenuhnya berakhir, untuk itu Polsek Abiansemal bersama Satpol PP melakukan sidak Masker kepada pengguna jalan yang melintas di depan Objek Wisata Sangeh Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung Bali. Selasa (19/4)

Dipimpin Panit 3 Samapta Ipda I Gusti Ngurah Rudirajaya bersama Babhinkamtibmas Desa Sangeh dan Satpol PP melaksanakan Sidak masker dengan tujuan menekan penyebaran Virus Covid-19.(Foto: Istimewa)

Dipimpin Panit 3 Samapta Ipda I Gusti Ngurah Rudirajaya bersama Babhinkamtibmas Desa Sangeh dan Satpol PP melaksanakan Sidak masker dengan tujuan menekan penyebaran Virus Covid-19.


"Dalam rangka memutus mata rantai penularan covid – 19, Personel Polsek Abiansemal bersama Satpol PP Kecamatan Abiansemal melakukan sidak Masker." ucapnya


"Bagi pengendara yang melintas tidak memakai masker kami tegur dengan humanis dan berikan masker secara gratis." imbuh Ipda Rudirajaya.

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,SH.MH. dikonfirmasi mengatakan, pihaknya akan terus memberi pemahaman dan imbauan kepada masyarakat terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan karena Pandemi ini belum sepenuhnya berakhir.


"Untuk saat itu masker itu menjadi salah satu perlengkapan yang wajib digunakan setiap beraktivitas diluar rumah,” ucapnya. Rabu (20/04/22)


Diharapkan masyarakat tetap disiplin melaksanakan prokes dan selalu menggunakan masker saat keluar rumah.“Kita berharap agar masyarakat ikut andil dalam menangani virus corona. Pandemi belum berakhir, kiranya masyarakat sadar akan hal itu,” tambah Kompol Ruli Agus Susanto.(Dna)

407 tampilan0 komentar