Cekatan Melayani Awak Media, Olivia Vinka Imanda, Marcom Executive Bess Mansion Hotel Surabaya

SURABAYA - analisapost.com l Ramah, tegas dan renyah suaranya ketika Olivia Vinka Imanda, marketing communications executive Bess Mansion Hotel Surabaya menyambut analisapost.com di lobby hotel. Hotel baru yang memadukan konsep business & leisure ini terletak di kawasan strategis Jemursari, Surabaya. Jumat (17/12/21)

Foto : Div (Olivia Vinka Imanda, marketing communications executive Bess Mansion Hotel Surabaya)

“Kami masih banyak berbenah untuk mempersiapkan grand opening hotel dalam waktu dekat ini. Namun sejak soft opening bulan September 2021 lalu, kami telah mampu mengoperasikan 121 unit kamar dari total 230 unit kamar yang tersedia”, ujar perempuan kelahiran Surabaya tahun 1993 ini dengan ramah.


Alumni Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen Perhotelan Universitas Kristen Petra Surabaya tahun 2016 ini pada awalnya berniat menerjuni bidang desain grafis di hotel, karena sesuai dengan passion nya. Namun tantangan dan peluang kerja membuka jalan bagi Olive untuk menggeluti dunia marketing communications dan public relations (PR).

Tidak terbayang memang sebelumnya, akhirnya harus banyak bertemu dengan awak media, mempersiapkan materi press release dan menyediakan waktu memadai menjawab berbagai pertanyaan media. Tantangannya, selain harus bisa menyajikan berbagai informasi yang akurat tentang hotel, juga mengatur waktu agar seluruh aktivitas bisa berjalan selaras.


Namun, Olive masih bisa menyempatkan diri untuk menjalankan hobbynya di bidang digital drawing, gaming, menulis dan traveling.


Life to the fullest, because you only live once”, terang Olive Ketika ditanya tentang filosofi kehidupannya dalam bahasa Inggris yang cukup lancar mengakhiri perjumpaannya dengan awak media Analisa Post. (Kusuma Hidayat)


2.264 tampilan0 komentar