"Cerita Ramadhan" Ala Java Paragon

SURABAYA - analisapost.com | Marhaban ya Ramadan adalah bulan yang paling dinanti khususnya bagi umat muslim. Tidak sedikit orang yang datang memanfaatkan momen sebulan dalam mencari peluang, khususnya pelaku bisnis perhotelan. Demi memenuhi kebutuhan Ramadhan 2022 Java Paragon Hotel & Residences meluncurkan "Promo Cerita Ramadhan" dengan konsep All You Can Eat Buffet yang bisa dinikmati selama bulan Ramadhan dengan memberikan beberapa alternatif pilihan tempat yaitu pool side, out door area dan the cafe. Selasa (23/03/22)

Dengan beragam pilihan menu dimulai dari Tak'jil hidangan pembuka, hidangan Utama, dan pastinya Hidangan penutup juga ada bahkan berbagai macam pilihan minuman, ice cream dan masih banyak lagi. Buffet Cerita Ramadhan akan dibuka mulai pukul 17.00-21.00 WIB dengan harga paket yang dibandrol Rp178.800++ /per orang dengan pilihan tempat di Pool side, atau hanya dengan membayar Rp198.800++ ditempat The cafe.


Buffet Cerita Ramadhan ini melayani setiap hari dari jam 17.00-21.00 WIB. Java Paragon hotel & Residences juga menyediakan paket Ramadhan Delivery dengan nama "PAK RADEN "(Paket Ramadan Enak ) serta berbagai fasilitas menarik lainnya dan dapatkan pengalaman menginap dengan harga yang ditawarkan Rp468.000 nett/malam periode menginap 2 April - 1 Mei 2022.


Icha Clarissa selaku Marketing Communication menyampaikan,"Cerita Ramadhan ini berisikan beberapa pilihan promo menarik yang sudah kami kemas untuk menyambut datangnya bulan suci," katanya.


"Kami juga memberikan kesempatan memenangkan Doorprize bagi semua tamu yang booking tempat salah satunya voucher menginap di Bali Paragon, voucher F&B dan masih banyak lagi tentunya." jelasnya kepada awak media Analisa Post.

"Bukan hanya itu saja yang menarik. Selama bulan Ramadan Java Paragon akan memberikan Diskon Buy 2 get 3 jadi teman-teman, bapak-bapak atau ibu-ibu bisa datang 3 orang tapi hanya bayar 2 orang," ujar Johanes selaku Food & beverage di Java Paragon .


"Saya kasih bocoran, supaya bisa dapat kesempatan memenangkan Doorprize tersebut, caranya kalian cukup membuat Story atau Review tentang cerita ramadan dan Upload di Sosial media instagram ataupun tiktok dengan #CeritaRamadanjp, lalu follow instagramnya @javaparagonhotel dan mention ke 5 teman teman kalian," jelasnya sambil mengakhiri perbincangannya yang di sampaikan saat press confrerence dan berjalan lancar sesuai dengan protokol kesehatan (Hrn)


659 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua