Christmas Celebrations Youth Teens Gereja Masehi Protestan Umum (GMPU) Ikthus

MANADO - analisapost.com | Kreativitas yang di tunjukan oleh Remaja dan Pemuda Gereja Masehi Protestan Umum (GMPU) Jemaat Sario IKHTUS Manado sangat Memukau Jemaat Yang hadir dalam acara tersebut. Kemeriahan dan kebersamaan yang sangat sederhana ini di apresiasikan dalam berbagai bentuk di acara perayaan Natal.

Foto Dokpri

Mulai dari Musik yang demaikan secara profesinal oleh Yoel Paulus, Whorship Leader dengan talenta suara yang merdu melantukan kidung-kidung pujian natal oleh Pnt. Kristta Lombo, Cris Andreasdan Tasya George, dan tidak kentinggalan MC dengan sangat memukau membuka acara layaknya Presenter professional oleh: Rijan Kudemus dan Delvi Rambaitan.


Bahkan pelayan Firman Tuhan yang di bawakan Oleh Ketua Sinode Komisi Anak Sekolah Minggu Gereja Masehi Protestan Umum (GMPU) Pdt. Ibu Blandina C.M. Masoh, S.Pd.K dalam Refleksi Natal mengatakan bahwa kasih menutupi segala kekurangan yang ada dalam diri kita Manusia walau harus berkorban dalam kesabaran, kesetian, Iman dan Pengharapan dalam menghadapi setiap perjuangan kehidupan untuk meraih Cinta dan Cita-cita generasi mud aini kedepan.

Foto : Dokpri

Ketua panitia Natal Ellis Manginsihi SE yang didampingi oleh Ketua Remaja: Pnt. Maikel demanora, A.Md.T dan Ketua Pemuda: Pnt. Krista Lombo. mengatakan kepada Analisa Post bahwa perayaan ini wujud cinta Kasih Tuhan dan kebersamaan Team Panita yang sudah bekerja keras sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses. Diakhir acara kegiatan di tutup dengan pembagian kado Natal dan Foto Bersama. (AngsaTanamal)

588 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua