Cincin Susah Dilepas Tim Damkar Siap Membantu

Diperbarui: 29 Mei 2021


Foto : Tom/Lok (Terlihat jari membengkak karena cincin menjepit daging pada jari)

Bojonegoro, Analisa Post | Dalam menggunakan aksesoris wajib berhati - hati. Jika tidak, bisa membahayakan atau menyulitkan diri sendiri. Kendala cincin susah dilepas dari jari masih sering terjadi, terutama bagi orang yang gemar menggunakan cincin. Saat sudah nyaman menggunakan cincin, terkadang malas untuk melepas meskipun jari terkadang sampai bengkak. Hal ini terjadi pada salah satu warga di Bojonegoro Jumat (28/05/2021)


Tami adalah Warga Dusun Kedung Rejo Desa Gunungsari RT4 RW )1 Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro. Wanita paruh baya ini melaporkan bahwa ia sulit melepaskan cincin dari jarinya pada pukul 19.03 Wib pada Pos Baureno. Mendapatkan informasi tersebut, tim Damkar pada pukul 19.30 berangkat menuju lokasi.

Foto : Tom/Lok (Petugas Damkar membantu dengan hati-hati)

Petugas tiba dirumah Tami sekitar pikul 20.10 dan cincin berhasil dilepas pukul 21.25 Wib dengan menggunakan metode pemotongan cincin menggunakan mini gerinda


Setelah petugas memotong cincin tersebut, akhirnya ring itupun lepas dari jarinya. Butuh 1 jam untuk melepas cincin dari jari Tami. Selain itu petugas juga menyampaikan fungsi dari pemadam kebakaran dengan segala penanganan dan tidak di pungut biaya. (Tom /Lok)




15 tampilan0 komentar